Pengoptimalan Ruangan Bisa Bikin Mood Jadi Lebih Terjaga

Senin, 23 Januari 2023 - 21:01 WIB
loading...
Pengoptimalan Ruangan Bisa Bikin Mood Jadi Lebih Terjaga
Pengoptimalan ruangan dengan luas yang terbatas, hingga penataan visual bisa membuat mood menjadi lebih terjaga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dekorasi atau desain interior kantor dinilai dapat memberikan dampak terhadap mood karyawan . Sehingga perlu diciptakan suasana kantor yang lebih kondusif dan nyaman.

Menurut Founder Arky Living, Rizky Nurul Maulidyah Ibrahim, pengoptimalan ruangan dengan luas yang terbatas, hingga penataan visual bisa membuat mood menjadi lebih terjaga.

"Klien kami pun mengakui adanya peningkatan kualitas kerja yang cukup signifikan ketika karyawannya berada di kantor dengan desain yang memadai," ungkap Rizky atau yang biasa disapa Kiky di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Kenapa Kucing Oren Barbar? Ternyata Ada Penjelasan Ilmiahnya

Bersama Arky Living, Kiky pun mencoba mematahkan pandangan masyarakat tentang desain interior yang kerap dinilai sebagai sesuatu yang mewah. "Kami mendesain sekaligus memiliki tempat produksi sendiri. One stop solution karena kami menyuguhkan desain dan built," paparnya.

"Kami juga menggarap kebutuhan desain interior untuk beberapa brand kios, bazaar, restoran, kafe, serta ritel," tambah Kiky.

Sementara itu, Arky Living juga sering membagikan pengetahuan dan tip seputar desain interior melalui akun media sosialnya.

Baca juga: 6 Manfaat Black Garlic bagi Kesehatan, Nomor 4 Tak Disangka

"Salah satunya melalui akun TikTok dan Instagram kami. Kontennya tentang saran bagaimana memaksimalkan fungsi ruangan yang sempit dan lainnya," ujar Kiky yang mendirikan Arky Living bersama Hendy Haryanto sejak 2016.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3283 seconds (11.210#12.26)