Ivan Gunawan Ungkap Perjuangan Hidup Bunda Corla di Jerman, Makan Sekali Sehari

Rabu, 25 Januari 2023 - 08:31 WIB
loading...
Ivan Gunawan Ungkap Perjuangan Hidup Bunda Corla di Jerman, Makan Sekali Sehari
Ivan Gunawan mengungkap perjuangan hidup Bunda Corla di Jerman. Selain harus bekerja di restoran cepat saji, influencer itu ternyata hanya makan sekali sehari. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengungkap perjuangan hidup Bunda Corla di Jerman. Selain harus bekerja di sebuah restoran cepat saji untuk menghidupi dirinya, influencer itu ternyata hanya makan sekali sehari.

Bunda Corla, dikatakan Ivan selalu menyimpan masakannya di freezer setelah dimakan. Kemudian makanan tersebut dia simpan untuk dikonsumsi selama berhari-hari.

"Jadi dia kalo beli udang, ikan, dia bisa makan makanan itu setiap hari. Dia masak sekali, abis itu ditaro di freezer. Setiap makan diangetin, sampai kuahnya itu udah nyatu," kata Ivan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi dikutip Rabu (25/1/2023).

Bunda Corla pun membenarkan ucapakan Ivan. Perempuan 49 tahun itu menjelaskan bahwa hidup di Jerman bukan berarti bermewah-mewah. Sebaliknya, dia justru harus hidup sederhana.





"Tapi ya kaya gitu harus belajar. Aku mau hidup yang sederhana," jelas Bunda Corla.

Adapun ketika Ivan datang ke Jerman, sebenarnya Bunda Corla hendak menyuguhkan makanan kepada presenter sekaligus desainer itu. Hanya saja, tiba-tiba Ivan lebih pilih mengajaknya makan di luar.

Bukan karena menolak dibuatkan makanan, tapi pria yang akrab disapa Igun itu tak ingin merepotkan Bunda Corla.

"Mungkin Ivan dengan hati yang perhatian banget, 'Bunda kita nggak jadi makan di rumah'. Gue kaya kecil hati, 'Nggak mau makanan bunda?' 'Kasian bunda capek nanti bunda bersihin lagi, udah kita makan di restoran aja'," ujar Bunda Corla.



Mengingat momen itu membuat Bunda Corla menangis. Dia lantas mengatakan Ivan Gunawan benar-benar memiliki hati yang baik meskipun di masa lalu hanya pernah bertemu satu kali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)