Natasha Wilona Kaget Ferry Irawan Diduga KDRT ke Venna Melinda: dari Luar Super Sweet

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:36 WIB
loading...
Natasha Wilona Kaget Ferry Irawan Diduga KDRT ke Venna Melinda: dari Luar Super Sweet
Natasha Wilona kaget saat mengetahui Ferry Irawan diduga melakukan KDRT ke Venna Melinda. Dia pun tak menyangka dengan apa yang dialami ibu Verrell Bramasta. Foto/Instagram Natasha Wilona
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona kaget saat mengetahui Ferry Irawan diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Venna Melinda . Dia pun tak menyangka dengan apa yang dialami ibu dari mantan pacarnya, Verrell Bramasta .

Sebab, Natasha Wilona yang selama ini melihat Ferry dari luar merupakan sosok suami dan pria dengan kepribadian yang baik. Bahkan Ferry dan Venna tampak seperti pasangan harmonis.

"Nggak sih, aku nggak sangka ya," kata Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa, 24 Januari 2023.

Ferry, disebut Natasha Wilona juga selalu menunjukkan sikap romantisnya kepada Venna saat berada di depan orang.

Baca Juga: Venna Melinda Bantah Rujuk dengan Ferry Irawan, Pastikan Bakal Lanjutkan Laporan KDRT dan Urus Cerai



"Soalnya aku selama ini ngelihat cuma dari luarnya aja. Kalau diliat dari luar super sweet banget," ujar Natasha Wilona.

Namun artis 24 tahun tersebut tidak mengetahui jelas dugaan KDRT tersebut meski sempat berpacaran dengan Verrell. Natasha Wilona juga mengaku tak mengetahui pasti kondisi rumah tangga Ferry dan Venna selama ini.

"Bisa dibilang aku pribadi pun nggak tahu bagaimana situasi dan kejadian dalam rumah tangga orang lain. Walaupun misalnya kita kenal baik atau misalnya kita kenal salah satunya," jelas Natasha Wilona.

Kendati begitu, Natasha Wilona tetap memberikan doa dan dukungan kepada Venna. Terlebih, dia sudah dianggap sebagai anak oleh ibu Verrell Bramasta itu.

Baca Juga: Berat Badan Venna Melinda Turun 4 Kg Imbas KDRT, Tak Makan dan Minum

"Aku cuma bisa mendoakan yang terbaik sih. Tetap semangat dan supaya tetap mengambil sisi positif dari setiap malasah aja," tandasnya.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota dengan tuduhan KDRT. Kasus tersebut kini ditangani Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya. Tindak KDRT tersebut terjadi saat keduanya berada di salah satu Hotel di Kediri, Jawa Timur. Saat ini Ferry telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di Polda Jawa Timur.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3246 seconds (10.101#12.26)