Bunda Corla Percepat Pulang ke Jerman, Ogah Bikin Ribut

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:56 WIB
loading...
Bunda Corla Percepat Pulang ke Jerman, Ogah Bikin Ribut
Bunda Corla akan mempercepat pulang ke Jerman. Keputusannya untuk segera kembali ke negara tersebut lantaran tak ingin menyebabkan keributan di Indonesia. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Bunda Corla akan mempercepat pulang ke Jerman . Keputusannya untuk segera kembali ke negara tersebut lantaran dirinya tak ingin menyebabkan keributan di Indonesia.

Rencana kepulangan ke Jerman ini diungkapkan Bunda Corla saat melakukan sesi Instagram langsung. Sambil makan nasi padang, Bunda Corla mengatakan kepada penggemarnya bahwa dirinya akan meninggalkan Indonesia pada akhir Januari.

"Karena bunda nggak mau recok-recok (ribut-ribut). Tadinya bunda pengin pulang tanggal 6 tanggal 5, tapi bunda percepat aja pulangnya," kata Bunda Corla yang dikutip dari akun TikTok @bukanjejaka, Rabu (25/1/2023).

"Bunda nggak usah lama-lama di sini," sambungnya.





Kendati begitu, Bunda Corla membocorkan kalau dirinya akan kembali ke Indonesia saat bulan Ramadhan mendatang. Dia akan menghibur penggemarnya melalui program acara sahur.

"Kalau bisa pulang lagi, bunda pulang lagi pas bulan puasa. Entar bulan puasa Insya Allah bunda bisa pulang, bunda ngisi acara ya," jelas Bunda Corla.

"Bangunkan kalian sahur ya, bangun kalian semuanya," lanjutnya.

Pernyataan Bunda Corla itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Mayoritas dari mereka begitu antusias mendengarnya.



"Ngak apa" pulang dulu,, insyaallah bulan puasa datang lagi ya bun,,ramekan acara sahur," tulis netizen.

"Acara sahur jd semangat lagi untuk ditonton klo ada bunda corla, bunda sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan amin," kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)