Pengacara Sunan Kalijaga Pamer Gepokan Dolar di Media Sosial, Netizen: Tandingan Hotman Paris

Rabu, 25 Januari 2023 - 11:36 WIB
loading...
Pengacara Sunan Kalijaga Pamer Gepokan Dolar di Media Sosial, Netizen: Tandingan Hotman Paris
Sunan Kalijaga pamer kekayaan di media sosial. Ia memperlihatkan gepokan uang dolar dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya. Foto/TikTok @sunankalijagash
A A A
JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga pamer kekayaan di media sosial. Menggunakan setelan busana nyentrik berwarna merah-merah yang dilengkapi aksesori kalung serta gelang emas, pengacara itu memperlihatkan gepokan uang dolar Amerika dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya baru-baru ini.

Pada video tersebut Sunan Kalijaga rupanya tidak hanya memamerkan gepokan uang dolar dengan pecahan USD100. Ia juga memamerkan senjata laras pendek dan sebuah pistol, serta memberikan pesan-pesan bagi para advokat muda.

Dalam video pendek itu Sunan berpesan agar jangan sekadar memikirkan mendapat uang banyak, tapi berusahalah membantu masyarakat lebih dulu.



"Buat kalian para advokat muda, jangan pernah berpikir mendapatkan uang sebanyak ini dulu, tapi kalian berpikir bagaimana kalian bisa membantu masyarakat khususnya agar kamu punya nama baik," kata Sunan, dikutip Rabu (25/1/2023).

Pengacara yang sudah menangani berbagai kasus artis ternama Tanah Air itu mengatakan bahwa setelah membantu masyarakat dan punya nama baik, maka rezeki pasti akan berdatangan.

"Setelah kamu punya nama baik, kamu akan dicari para konglomerat dan akan dibayar dengan dolar sebanyak ini, mungkin juga lebih," ujarnya.

Video Sunan yang pamer gepokan uang dolar tersebut lantas menuai banyak komentar unik dari para netizen Tanah Air. Di antaranya banyak yang membandingkan Sunan dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Adapun komentar yang diluncurkan netizen yakni dari mulai cibiran hingga pujian bagi Sunan yang terlihat sudah menyamai harta kekayaan Hotman Paris.

"Hotman paris tertawa melihat ini," tulis slonge********.



"Mantap lu bang, tandingan hotman paris ini gue suka," tambah batubar***.

"Hotman dapat lawan," lanjut Farid****.

Namun, di sisi lain ada juga beberapa netizen yang meminta uang, karena melihat Sunan Kalijaga memegang beberapa gepok dolar dengan pecahan USD100. Bahkan ada yang meminta agar dijadikan murid karena melihat pencapaian dari pengacara tersebut.

"Bagilah segepok abangku..," tulis @james*****.

"Bang bagi dua lembar aja buat beli beras," tambah @aderis******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)