Bunda Corla Bela Anak Nikita Mirzani yang Di-bully Imbas Konflik sang Mama: Jangan Serang Lolly

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:17 WIB
loading...
Bunda Corla Bela Anak Nikita Mirzani yang Di-bully Imbas Konflik sang Mama: Jangan Serang Lolly
Bunda Corla meminta netizen untuk tidak melibatkan Lolly dalam perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla rupanya berimbas pula pada Laura Meizani Nasseru Arsy atau akrab disapa Lolly, anak sulung Nikita. Lolly sempat terkena bully-an netizen akibat konflik antara sang mama dengan Bunda Corla.

Ingin menunjukkan sikap tak dendam atas perlakuan Nikita Mirzani kepadanya, Bunda Corla lantang meminta netizen untuk tidak melibatkan Lolly. Sahabat mendiang Olga Syahputra itu menegaskan bahwa ia ingin berdamai dan tidak mau mengusik siapa pun.



"Jangan serang Lolly lagi, Lolly anak baik, Lolly sayang Bunda ya. Pokoknya Bunda mau damai," kata Bunda Corla dalam potongan video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (25/1/2023).

"Kalau dia (Nikita Mirzani) enggak mau damai ya sudah, sekarang Bunda malaikat kalian. Aku akan seperti aku, dan nggak akan menjadi orang lain," tambah perempuan 48 tahun itu.

Lebih lanjut Bunda Corla memberikan imbauan kepada para penggemarnya yang disebut ‘anak-anak Bunda’ agar tidak menyerang Lolly kembali. Sebab, Bunda Corla ingin menikmati masa liburnya di Indonesia untuk menghibur masyarakat sebelum kembali ke Jerman pada akhir Januari mendatang.





"Jadi buat anak-anak Bunda, cucu-cucu Bunda, jangan lagi dijulidin, jangan lagi diserang Lolly anak baik. Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku," tuturnya.

"Aku ke Jerman nanti pada saat tanggal 31. Pokoknya Bunda mau happy-happy, menikmati hidup. Bunda mau menunjukkan ke anak-anak Bunda, kalau Bunda mantan artis. Sekarang Bunda mau bahagia, happy happy," pungkas Bunda Corla.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)