Soal Ancaman Ferry Irawan Beberkan Aib di Bogor, Begini Kata Anak Venna Melinda

Rabu, 25 Januari 2023 - 18:59 WIB
loading...
Soal Ancaman Ferry Irawan Beberkan Aib di Bogor, Begini Kata Anak Venna Melinda
Putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal menilai bahwa kasus yang terjadi di Bogor tersebut tidak ada hubungannya dengan apa yang tengah dialami sang bunda. / Foto: Instagram @athallanaufal7
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan diketahui mengultimatum istrinya, Venna Melinda untuk segera menuntaskan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeretnya menjadi tersangka.

Apabila tidak menuntaskannya dalam waktu dekat, Ferry bakal membongkar soal aib di Bogor beberapa waktu lalu. Hal ini pun membawa nama anak kedua Venna, Athalla Naufal .

Terkait ancaman Ferry Irawan tersebut, Athalla pun memberikan tanggapannya.

Baca juga: Hotman Paris soal Ancaman Ferry Irawan Bakal Bongkar Aib: Venna Melinda Tidak Takut

"Ya aku cuma bisa bilang yang di Bogor itu kan dari tahun lalu masalahnya, dan aku dengan pihak keluarga Shannon Wong itu udah baik-baik aja," ungkap Athalla saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Athalla menilai bahwa kasus yang terjadi di Bogor tersebut tidak ada hubungannya dengan apa yang tengah dialami sang bunda.

"Kasusnya itu enggak ada hubungannya sama kasus mama sih. Jadi ya lucu aja ngeliatnya mereka ngebawa itukan pihak Ferry," ujar adik Verrell Bramasta itu.

Athalla sendiri tak menyangka dengan kasus KDRT yang dialami ibunya. Sebagai anak, dia hanya bisa mendampingi serta memberikan doa terbaik untuk Venna Melinda.

"Maksudnya orang yang udah kita anggap kayak bapak sendiri tiba-tiba kayak gini. Tapi ya sudah lah," kata dia.

Untuk diketahui, Athalla diduga terlibat dalam kasus yang dialami Shannon Wong. Saat itu, Athalla memiliki kedekatan dengan Shannon, sehingga dia dipanggil untuk melakukan pemeriksaan terkait masalah tersebut.

Baca juga: Rizky Billar Heran dengan Kelakuan Warganet yang Gemar Menghujatnya

Kala itu, Ferry Irawan, yang saat ini berstatus sebagai tersangka kasus dugaan KDRT Venna Melinda, juga sempat mendampingi Athalla Naufal menghadapi pemeriksaan di Bogor.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2741 seconds (11.252#12.26)