7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya

Kamis, 26 Januari 2023 - 05:23 WIB
loading...
A A A
2. Lesti Kejora dan Rizky Billar

7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya

(Foto: Instagram @rizkybillar)

Farhat Abbas menjadi salah satu figur publik yang turut mengomentari keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT atas suaminya, Rizky Billar, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada 14 Oktober 2022.

Dalam unggahannya di Insta Story, Farhat Abbas menyebut, bukan hal mengejutkan jika Lesti memaafkan suaminya. Pasalnya, sebagai besar perempuan Sunda memiliki jiwa pemaaf.

Bahkan, kepada awak media, sang pengacara sempat mengatakan, Lesti Kejora tidak perlu bersikap berlebihan dengan membuat laporan polisi akibat aksi KDRT sang suami. Dia berpendapat, pada dasarnya sikap suami merupakan refleksi dari istri.

3. Bunda Corla

7 Artis yang Pernah Disenggol Farhat Abbas, Bunda Corla Salah Satunya

(Foto: dok. MPI/Nurul Amanah)

Belakangan ini heboh kedatangan Bunda Corla ke Indonesia masih terus belanjut. Dia pun baru saja menggelar acara beberapa waktu lalu.

Para penggemar pun menyambutnya dengan gemuruh dan antusias. Namun, beda halnya dengan Farhat Abbas. Melalui media sosialnya, dia justru melayangkan protes terhadap konser Bunda Corla.

Farhat Abbas menilai bahwa aksi Bunda Corla yang berjoget sangat merusak seni budaya Indonesia. Bahkan, tak segan Farhat mengimbau Bunda Corla agar segera kembali ke Jerman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3134 seconds (0.1#10.140)