7 Fakta Betrand Peto Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Nomor 3 Unik Jarang Orang Tahu

Kamis, 26 Januari 2023 - 07:07 WIB
loading...
7 Fakta Betrand Peto Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Nomor 3 Unik Jarang Orang Tahu
Betrand Peto anak Ruben Onsu dan Sarwendah kini menjelma menjadi idola baru. Foto/Instagram Betrand Peto
A A A
JAKARTA - Betrand Peto anak adopsi Ruben Onsu dan Sarwendah kini menjelma menjadi idola baru. Selain karena kesederhanaannya yang jadi daya tarik tersendiri, Betrand juga terkenal berkat kemampuannya dalam bernyanyi.

Kepopuleran Betrand Peto dimulai pada saat ia meng-cover lagu berjudul Titip Rindu buat Ayah karya Ebiet G. Ade dan viral di berbagai media sosial. Selain jago bernyanyi dengan tipe suaranya yang khas, Betrand juga terkenal piawai memainkan alat musik, salah satunya gitar.

Nah, berikut beberapa fakta menarik tentang remaja yang kerap disapa Onyo itu, yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga: Sarwendah Perhatian pada Betrand Peto sampai Hal Terkecil, Malam-Malam Pernah Lakukan Hal Ini

1. Viral di YouTube Berkat Suara Emasnya


Betrand Peto mulai dikenal publik berkat video cover di YouTube. Suara emasnya sukses menarik perhatian banyak penonton dan menjadi viral. Lagu Titip Rindu buat Ayah milik Ebiet G. Ade dan Dia yang dipopulerkan Anji merupakan dua lagu cover Betrand yang terbilang sukses.

2. Bocah Sederhana dari Nusa Tenggara Timur

Sebelum diangkat anak oleh Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand menjalani kehidupannya di Desa Cancar, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Di sana, dia berada dalam pengasuhan kakek dan neneknya.

Selain bersekolah, Betrand menjalani kehidupan sederhana sambil membantu nenek dan kakeknya mencari uang. Menjual ikan hingga mencari makanan babi merupakan kegiatan keseharian bocah laki-laki itu di kampungnya dulu.

Baca Juga: Sedih dengan Kondisi Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto: Kalau Sakitnya Bisa Dibagi Onyo Mau
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3489 seconds (11.210#12.26)