Sedih dengan Kondisi Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto: Kalau Sakitnya Bisa Dibagi Onyo Mau

Selasa, 09 Agustus 2022 - 12:02 WIB
loading...
Sedih dengan Kondisi Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto: Kalau Sakitnya Bisa Dibagi Onyo Mau
Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama mengidap penyakit cukup serius. Putra sambung mereka yakni Betrand Peto pun sudah semakin paham risiko dari penyakit kedua orangtuanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama mengidap penyakit cukup serius. Putra sambung mereka yakni Betrand Peto pun sudah semakin paham risiko dari penyakit kedua orangtuanya.

Bahkan, Betrand sampai rela jika rasa sakit Ruben maupun Sarwendah harus dibagi pada dirinya.

"Aku selalu bilang sama tuhan, kalau memang sakitnya bisa dibagi Onyo mau ikut," ujar Betrand Peto, dikutip dari YouTube salah satu tayangan televisi swasta, Selasa (9/8/2022).

Meski begitu, Betrand juga ternyata berpikir lebih jauh lagi. Dirinya masih ingat akan dua adik-adiknya yang masih kecil yakni Thania dan Thalia Putri Onsu.



"Tapi Onyo juga mikir buat adik adik, kalau gak ada ayah bunda, cumna kita bertiga, kita bisa apa," lanjutnya.

Sambil bercucuran air mata, Betrand Peto mengungkap bahwa dirinya enggan sampai kehilangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Doa ini juga lah yang selalu disampaikan Betrand pada Tuhan.

"Kalau memang ini jalan Onyo untuk bahagia, Onyo cuman minta satu pertahakankan lah ini Tuhan, semoga ayah, bunda, cici, Nia selalu bersama Onyo terus," katanya.

Bagi Betrand Peto, kedua orangtua angkatnya sangat bisa memahami dirinya dan memberikan kasih sayang begitu besar.

Adapun beberapa waktu lalu penyakit Ruben Onsu dan Sarwendah telah terkuak. Ruben mengalami bercak putih di bagian otak dan juga mengidap Empty Sella Syndrom.

Sementara sang istri, Sarwendah, menderita kista di bagian batang otak. Kista yang dialami oleh mantan personel Cherrybelle itu lebih sensitif ketimbang kista biasa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)