Mantan Karyawan Leslar Entertainment Pamit Berpisah, Rizky Billar Ngatain: Kerja Kasbon Mulu

Kamis, 26 Januari 2023 - 08:27 WIB
loading...
Mantan Karyawan Leslar Entertainment Pamit Berpisah, Rizky Billar Ngatain: Kerja Kasbon Mulu
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Rizky Billar kembali mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Billar kedapatan mengata-ngatai salah seorang mantan karyawan Leslar Entertainment yang diduga ingin pamit mundur usai perusahaan bentukan Lesti Kejora dan suaminya itu dibubarkan beberapa waktu lalu.

Karyawan yang memiliki akun Instagram @lensadonny itu awalnya ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung Leslar Entertainment sejak awal hingga akhirnya bubar pada sekitar November lalu.

"HATUR NUHUN SADAYANA. Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang," tulis @lensadonny, dikutip Kamis (26/1/2023).



Tak lupa si karyawan juga menyampaikan apresiasi kepada Billar dan Lesti atas kesempatan bekerja yang mereka berikan. Ungkapan itu diunggah di Instagramnya sekitar 12 minggu lalu.

"Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS," tulis @lensadonny.

Unggahan tersebut rupanya dibaca oleh Billar. Bahkan pria 27 tahun itu meninggalkan komentarnya baru-baru ini, namun bernada omelan dan umpatan. Ia seakan menumpahkan kekesalan yang dipendam selama ini.

"Pas dibubarin sok2 nangis2 lu dibelakang gw ngatain, kerja karbon mulu...," celoteh Billar.

Billar menuding mantan karyawannya itu kerap berbuat hal yang tidak baik dan memintanya bertobat.

"Sisa belanja gw aja gua diemin ga lu balikin, belum lagi nipuin fans dengan tiket palsu. Tobat lu," kata Billar.


Mantan Karyawan Leslar Entertainment Pamit Berpisah, Rizky Billar Ngatain: Kerja Kasbon Mulu

Foto/Instagram

Namun, pengungkapan Billar yang diunggah melalui akun Instagram @lambe_turah itu malah memicu kejulidan netizen. Mereka banyak yang menilai Billar tak memiliki attitude yang baik dengan memberikan komentar demikian.

"Semua bisa naik daun pada waktunya, tp attitude yang menentukan akan terus bertahan atau ngga… seganteng2nya kalo ketikannya Aja lemes begitu ilfill atuhlah," kata mill**************.

"Rizky bilar bener2 deh bikin malu dirinya aja , orang tuh kalo mau marah panggil aja orangnya jgn dikomen jd keliatan emng aslinya gabisa tahan emosi ediaaan," timpal ibud***.

"Gak cocok jadi bos emang paling cocok jadi kang banting. Udah pantes label duta kdrt disematkan kepada rb," ujar arsh***********.

"Yg jd karywan baru siap2 d buka aibnya d sosmed nantinya..," imbuh raks*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)