Psikis Terganggu Gara-Gara Alami KDRT, Venna Melinda Jalani Terapi Mental

Kamis, 26 Januari 2023 - 09:22 WIB
loading...
Psikis Terganggu Gara-Gara Alami KDRT, Venna Melinda Jalani Terapi Mental
Venna Melinda telah menjalani terapi mental usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda telah menjalani terapi mental usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) dari Ferry Irawan.

Sebelumnya, kondisi psikis Venna Melinda sempat terganggu akibat kejadian tersebut. Wanita 50 tahun ini bahkan kerap menangis hingga mengigau ketika tidur.

Anak kedua Venna Melinda, Athalla Naufal, mengatakan bahwa kondisi psikis ibunya kini sudah jauh membaik.



"Ya alhamdulillah sekarang Mama sudah menemukan terapis, bisa membantu mental dia juga kan. Jadi ya better sih," kata Athalla Naufal kepada awak media belum lama ini.

Meski demikian, Athalla menyebut bahwa ibundanya harus banyak beristirahat untuk mengembalikan kondisinya seperti sedia kala. Dalam kesempatan tersebut, Athalla kembali menegaskan rencana perceraian ibunya dengan Ferry Irawan.

"Ya pasti berpisah, soalnya memang Mama sudah ngerencanain bakal berpisah sama Om Ferry. Jadi ya itu yang aku tahu ya," jelasnya.





Untuk melengkapi informasi di kepolisian, Venna Melinda, kata Athalla, juga berencana menyambangi Polda Jawa Timur hari ini.

"Kayaknya Mama mau ke sana (Polda Jatim) untuk lengkapin beberapa informasi lagi," pungkas Athalla.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)