Rilis Teaser dan Poster Terbaru, Drama Call It Love Suguhkan Romansa Sentimental Berbalut Dendam

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:58 WIB
loading...
Rilis Teaser dan Poster Terbaru, Drama Call It Love Suguhkan Romansa Sentimental Berbalut Dendam
Jelang penayangan perdananya, drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang ini merilis poster dan teaser terbarunya. / Foto: Instagram @disneyplushotstarid
A A A
SEOUL - Drama Korea terbaru Call It Love mulai tayang perdana pada 22 Februari 2023. Jelang penayangannya, drama yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang ini merilis poster dan teaser terbarunya.

Memiliki 16 episode, Call It Love menyuguhkan kisah romansa sentimental antara dua orang yang seharusnya tidak pernah bertemu.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (26/1/2023), Lee Sung Kyung berperan sebagai Shim Woo Joo, seorang wanita yang berniat membalas dendam walaupun tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Baca juga: Sinopsis Drama dan Daftar Karakter Drama Our Blooming Youth

Sedangkan Kim Young Kwang memerankan karakter Han Dong Jin, seorang pria yang seharusnya tidak pantas untuk menjadi target balas dendamnya.

Selain Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang, drama ini juga dibintangi Sung Joon, Hani, dan Kim Ye Won.

Poster terbaru diluncurkan setelah teaser pertama yang menampilkan lima karakter utama. "Ketika cinta dan kehidupan tidak berjalan sesuai keinginan kita," bunyi tulisan dalam poster yang berada di atas kepala para karakter drama.

Dinamika dan lika liku drama akan membuat penonton penasaran tentang cerita apa yang dilakoni kelima individu tersebut.

Baca juga: Jelang Tayang Perdana, The Glory Part 2 Rilis Video Trailer Terbaru

Sementara itu, klip teaser menampilkan Shim Woo Joo yang memutuskan untuk membalas dendam serta sekilas kehidupan Han Dong Jin, pria yang diduga menjadi target balas dendamnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)