Masih Sibuk Proyek Film, Putri Marino Belum Berpikir Tambah Momongan

Jum'at, 27 Januari 2023 - 14:46 WIB
loading...
Masih Sibuk Proyek Film, Putri Marino Belum Berpikir Tambah Momongan
Aktris Putri Marino tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari buah hatinya dengan Chicco Jericho. / Foto: Instagram @putrimarino
A A A
JAKARTA - Aktris Putri Marino tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari buah hatinya dengan Chicco Jericho . Ya, pasangan artis ini memiliki seorang putri bernama Surinala Carolina Jarumilind yang lahir pada 24 September 2018.

Meskipun menjadi seorang ibu, Putri Marino masih tetap semangat untuk berkarya. Saat ini, artis 29 tahun itu pun sedang fokus dalam berbagai proyek layar lebar, sehingga dia belum berencana untuk menambah momongan.

"Kalau itu (tambah anak) kayaknya enggak, karena aku sekarang lagi pengin fokus banget di film," kata Putri Marino saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, 26 Januari 2023.

Baca juga: Aktor Rege-Jean Page Jadi Pria Tertampan Sedunia Berdasar Golden Ratio

Bahkan, dalam waktu dekat, Putri Marino akan menjalani syuting film terbarunya. Alhasil, dia belum memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan program kehamilan.

"Aku sekarang lagi persiapan akan syuting, jadi kayaknya belum ada waktu," ucapnya.

Kendati demikian, Putri Marino mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali memiliki anak. Namun, Putri Marino dan Chicco Jericho masih belum mengetahui kapan waktunya, yang pasti kemungkinan tidak dalam waktu dekat.

Baca juga: Kerap Dianggap Jomblo, Luna Maya Ternyata Sempat Jalin Asmara dengan Pria Bule

"Kalau tahun depan, hmm i dont know, mungkin enggak tahu kapan, tapi kalau buat tahun ini belum," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)