Luna Maya Tanggapi Kabar Dinikahi Gading Marten: Dari Mana Nih Gosip?

Jum'at, 27 Januari 2023 - 14:27 WIB
loading...
Luna Maya Tanggapi Kabar Dinikahi Gading Marten: Dari Mana Nih Gosip?
Luna Maya menanggapi kabar dinikahi Gading Marten. Meski sebelumnya sempat membantah, Luna mengaku tak mengerti mengapa dirinya dan Gading digosipkan menikah. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya menanggapi kabar dinikahi Gading Marten . Meski sebelumnya sempat membantah, Luna mengaku tak mengerti mengapa dirinya dan Gading digosipkan menikah.

Gading, dikatakan Luna merupakan sahabat dekatnya. Keduanya pun sudah menjalin persahabatan sejak lama.

"Aku jujur nggak ngerti kenapa ada gosip itu. Tapi kan aku udah sahabat lama. Kalau pun ada pacaran, pasti kalian juga udah tahu," kata Luna di kawasan Kebayoran Baru, Jumat (27/1/2023).

"Pas kita datang kemana-mana gandengan lah. Muncul as a couple, tapi kan emang nggak," tambahnya.





Alih-alih merasa risih dengan kabar pernikahannya, Luna justru menganggap lucu mengapa ada saja yang menggosipkan dirinya dengan Gading. Padahal, keduanya hanya berteman.

"Jadi kayaknya kita lucu aja. Ini dari mana nih gosip. Aku juga mungkin kemarin sempat ke Jepang bareng ya (sama Gading karena) ada project bareng kerjaan. Jadi ya Gading kan emang temenan, jadi yuk foto yuk," jelas Luna.

Di sisi lain, perempuan 39 tahun ini mengakui jika mantan suami Gisella Anastasia ini memiliki kepribadian yang menyenangkan. Luna juga menilai Gading peduli dengan orang di sekitarnya.

"Gading orangnya baik, sangat menyenangkan. Dia itu nggak pernah sedih, orangnya juga sangat perhatian sama temen itu carring. Jadi memang temennya banyak ya tuh dia," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)