5 Rekomendasi Hotel di Surabaya, Fasilitasnya Bikin Nyaman

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:39 WIB
loading...
5 Rekomendasi Hotel di Surabaya, Fasilitasnya Bikin Nyaman
Foto dari freepik
A A A
SURABAYA - Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya memiliki banyak tempat menarik dan dapat dipilih sebagai destinasi wisata saat berlibur. Dikenal juga dengan sebutan Kota Pahlawan, Anda bisa mengunjungi tempat bersejarah serta mencicipi kuliner khas dari kota di timur pulau Jawa ini.

Saat pergi ke Surabaya, Anda bisa memesan hotel di Surabaya yang menawarkan fasilitas lengkap dan juga membuat Anda nyaman. Jika Anda ingin berlibur ke Surabaya, berikut ini 5 rekomendasi hotel yang ada di Surabaya.

Rekomendasi Hotel di Surabaya

1. Best Western Papilio Hotel

Rekomendasi hotel di Surabaya yang pertama adalah hotel bernama Best Western Papilio Hotel. Hotel ini beralamat di Jalan Ahmad Yani 176-178, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur. Terletak di jalan utama Ahmad Yani, hotel ini mudah untuk diakses dan berada di sekitar tempat-tempat menarik.

Agar menginap terasa nyaman, hotel ini menyediakan fasilitas kamar berupa TV kabel, pengering rambut, pancuran, dan juga brankas untuk menyimpan barang berharga Anda. Sedangkan fasilitas lainnya terdiri dari restoran, layanan kamar, WiFi gratis, pusat kebugaran dan layanan pijat, serta sarapan.

Berada di daerah Wonokromo, hotel ini dekat dengan beberapa tempat menarik seperti tempat makan, Kebun Binatang Surabaya, Masjid Nasional Al-Akbar, Terminal Bis Purabaya, serta pusat perbelanjaan City of Tomorrow. Hotel ini juga cukup dekat dengan jalan tol Waru-Juanda, sehingga dekat dengan bandara internasional Juanda.

2. Tunjungan Hotel Surabaya
Salah satu kawasan yang terkenal di Surabaya adalah kawasan Tunjungan. Di tempat ini, ada mall terbesar serta tempat kuliner yang menarik. Tidak hanya itu, di sini juga tempat hotel legendaris Tunjungan Hotel Surabaya. Hotel di Surabaya ini beralamat di Jalan Tunjungan 102-104, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Tunjungan Hotel merupakan salah satu hotel yang berada kawasan yang penuh dengan tempat kuliner serta berdekatan dengan Tunjungan Plaza, salah satu mall terbesar di Indonesia.

Agar Anda dapat beristirahat dengan nyaman, Tunjungan Hotel memberikan fasilitas kamar berupa bathtub, TV kabel, pancuran, layanan kamar dan resepsionis 24 jam. Serta, hotel ini juga menyediakan fasilitas seperti laundry, restoran, internet kamar, brankas, hingga kolam renang outdoor.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Tunjungan Hotel Surabaya bersebelahan dengan Tunjungan Plaza, lalu tempat penting lainnya seperti stasiun Surabaya Gubeng, serta tempat kuliner yang berada di sepanjang jalan tunjungan, seperti Rawon Setan, Lontong Balap Pak Gendut, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya.

3. G Suites Hotel by AMITHYA
Hotel di Surabaya selanjutnya adalah G Suites Hotel yang berada di daerah Gubeng, tepatnya beralamat di Raya Gubeng 43, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Bisa dibilang, hotel ini merupakan hotel yang berada di lokasi yang tidak kalah strategis, karena dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan serta tempat bersejarah di Surabaya.

Menginap di hotel ini, Anda akan diberikan fasilitas mulai dari bathtub, TV kabel, brankas, kulkas, pancuran, serta fasilitas umum seperti pusat kebugaran, jacuzzi, layanan pijat dan spa, WiFi gratis, restoran, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Berada di jalan area Gubeng, hotel ini dekat dengan tiga pusat perbelanjaan sekaligus, yaitu Tunjungan Plaza, Grand City, dan Plaza Surabaya. Selain itu, tempat ini juga berdekatan dengan tempat bersejarah seperti monumen kapal selam serta tempat rekreasi yaitu Wisata Perahu.

4. The Life Hotel Surabaya
Rekomendasi hotel di Surabaya selanjutnya berada di daerah Genteng, yaitu hotel The Life Surabaya. Hotel ini beralamat di Jalan Kusuma Bangsa No. 41, Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Kawasan Genteng merupakan kawasan yang ramai akan tempat wisata kuliner serta berdekatan dengan daerah Ampel.

Untuk fasilitas di hotel ini, Anda akan diberikan fasilitas mulai dari layanan resepsionis dan keamanan 24 jam, laundry, restoran dengan sarapan, kafe, WiFi gratis, lokasi yang mudah diakses, ramah bagi penyandang disabilitas, serta ada toko oleh-oleh dan juga minimarket.

Berada di kawasan Genteng, The Life Hotel Surabaya bisa menjadi pilihan yang menarik, karena dekat dengan tempat bersejarah seperti Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya, Taman Hiburan Rakyat Surabaya, tempat belanja elektronik yaitu Hi-Tech Mall, serta Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa. Selain itu, hotel ini juga dekat dengan kawasan Ampel.

5. Four Points By Sheraton Surabaya
Menginap di pusat kota Surabaya memang menjadi pilihan yang menarik, karena dekat dengan berbagai fasilitas dan tempat di Kota Surabaya. Salah satu rekomendasi hotel di Surabaya yang berada di pusat kota adalah hotel Four Points by Sheraton yang berlokasi di Jl Embong Malang 25 - 31, Tunjungan Plaza, Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur.

Menginap di hotel ini pasti nyaman karena Anda akan diberikan fasilitas seperti laundry, restoran dan bar, WiFi gratis, layanan kamar dan resepsionis 24 jam, antar jemput bandara, dan masih banyak lagi.

Hotel ini juga berada di kawasan yang sama dengan Tunjungan Plaza, sehingga Anda tidak perlu repot mengunjungi pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya ini. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan tempat kuliner yang ada di jalan Tunjungan.

Itu dia 5 rekomendasi hotel yang ada di Surabaya. Pesan hotel jadi lebih mudah dan murah menggunakan aplikasi Traveloka, ada banyak diskon dan promo menarik hanya untuk Anda. Staycation your way lebih untung pakai Traveloka! Mau staycation, road trip atau liburan di berbagai pilihan Hotel di Traveloka, Jadi!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)