Tukang Cukur Rafathar Sekali Potong Rambut Dapat Bayaran Seharga Smartphone

Sabtu, 28 Januari 2023 - 04:40 WIB
loading...
Tukang Cukur Rafathar Sekali Potong Rambut Dapat Bayaran Seharga Smartphone
Abdul Rahman ketiban rezeki nomplok usai mencukur rambut Rafathar. Foto/Instagram @simuk17
A A A
JAKARTA - Siapa pun yang dekat dengan keluarga Raffi Ahmad agaknya bakal merasakan yang namanya rezeki nomplok. Salah satunya tukang cukur langganan keluarga Sultan Andara ini yang bernama Abdul Rahman Jaya.

Abdul Rahman beberapa kali dipanggil Raffi Ahmad ke rumahnya untuk keperluan cukur rambut. Entah untuk dirinya sendiri maupun sang putra sulung, Rafathar. Rahman sendiri memang diketahui membuka jasa cukur rambut mobile.

Nah, belum lama ini Abdul Rahman ketiban rezeki nomplok usai mencukur rambut Rafathar. Ia mendapat bayaran yang nilainya setara dengan harga satu unit smartphone.



Hal itu diketahui dari video yang diunggah akun TikTok @bosancukur. Dalam video tersebut tampak Abdul Rahman tengah membuka boks berisi handphone baru merek iPhone. Saat beberapa teman memergokinya, Rahman langsung berusaha menyembunyikan boks handphone barunya itu. Meski demikian, tetap saja teman-teman sang pencukur rambut sudah terlanjur melihat.

"Wee habis cukur Rafathar langsung beli handphone baru," ujar pemilik akun TikTok @bosancukur, dikutip Sabtu (28/1/2023).

"Tukang cukur Rafathar bukan maen bener emang. Sekali cukur dpt aipon," sambungnya dalam keterangan video.

Di depan kamera terlihat jelas Abdul Rahman begitu bahagia bisa membeli gadget terbaru. Karuan teman-temannya jadi ingin menggoda dengan meneriakkan permintaan agar boks smartphone tersebut segera dibuka.

Dalam keterangan unggahannya, akun @bosancukur juga menulis tentang rezeki yang diberikan oleh keluarga Sultan Andara yang tak ada tandingannya.

"Ga ada lawan emang rejeki andara," kata dia.


Tukang Cukur Rafathar Sekali Potong Rambut Dapat Bayaran Seharga Smartphone

Foto/TikTok

Video ini lantas viral dengan jumlah penayangannya mencapai 2,1 juta kali. Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai memberikan komentar.

"Padahal rambut rafathar ngga terlalu panjang, itu kalo gondrong bisa kebeli pajero," celetuk salah seorang netizen.

"Dia kalo berdoa pasti semoga rambut rafatar cepet panjang," timpal netizen lain.

"Ditmbah megang cipung bisa beli motor kali ya," ujar yang lain.

"Smoga cipung cepat gondrong lumayan auto bisa dp rumah," imbuh netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)