Sukses Tutup 2022 dengan #NgeShortsBareng di Jakarta, StarHits Bersama YouTube Indonesia Siap Lanjutkan Misi di Kota Medan Februari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 - 08:32 WIB
loading...
Sukses Tutup 2022 dengan #NgeShortsBareng di Jakarta, StarHits Bersama YouTube Indonesia Siap Lanjutkan Misi di Kota Medan Februari Ini
Kota Medan menjadi kota pertama yang akan dikunjungi tim StarHits dan YouTube Indonesia untuk acara #NgeShortsBareng pada 24 Februari 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses menggelar acara #NgeShortsBareng di Jakarta sebagai penutup akhir tahun 2022 dengan mengundang lebih dari 400 nama kreator konten lokal, kini StarHits bersama YouTube Indonesia siap melanjutkan kembali misi mengembangkan kreativitas dalam bidang konten kreasi di tahun baru 2023.

Kota Medan Provinsi Sumatera Utara menjadi kota pertama yang akan dikunjungi oleh tim StarHits dan YouTube Indonesia untuk acara #NgeShortsBareng di Medan yang akan diselenggarakan pada 24 Februari 2023 mendatang.

Beberapa top kreator akan ikut memeriahkan program #NgeShortsBareng di Medan kali ini, antara lain KulinerSamaCici - Vinny Laurencia, Alshad Ahmad, Cheryl Antoinette, serta salah satu perwakilan konten kreator asal Medan yaitu Ivana Meylanda. Dalam kesempatan tersebut, mereka tentunya akan membagikan tips beserta cerita mereka dalam membangun dan mengembangkan konten YouTube Shorts dari nol hingga berhasil menjadi top kreator seperti saat ini.

Baca juga: Luna Maya Tertarik Kembali Bermain Tenis Gara-Gara Lihat Raffi Ahmad

Sebagai perwakilan dari YouTube Indonesia, Community Partner Manager of YouTube Shorts, Kevina Meilisa, akan tampil di atas panggung membawakan materi tentang Shorts Best Practice.

Tak hanya itu, salah satu kreator yang berada di bawah naungan StarHits dan populer dengan konten mencoba berbagai makanan hingga membuat resep simpel, KulinerSamaCici - Vinny Laurencia (751 ribu subscribers), juga akan turut menyampaikan ceritanya dalam membangun YouTube dari nol.

Dan tak kalah seru dari #NgeShortsBareng yang sudah diselenggarakan di 5 kota sebelumnya, #NgeShortsBareng di Medan juga akan dimeriahkan dengan activity booth menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para kreator untuk berkreasi membuat video Shorts menggunakan fitur-fitur terbaru YouTube Shorts.

Di akhir acara, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Vionita Sihombing akan tampil menjadi penutup manis pada acara #NgeShortsBareng di Medan kali ini.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam program #NgeShortsBareng di kota Medan dapat melalui tautan berikut ini: medan.starhits.id .

Baca juga: Masih Nikmati Kesendirian, Bio One Belum Kepikiran Soal Pernikahan

Nantikan informasi selanjutnya mengenai workshop kolaborasi YouTube bersama StarHits hanya di akun Instagram Official Starhits di @starhitsid dan @ngeshortsbareng.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)