4 Zodiak yang Tidak Percaya Cinta pada Pandangan Pertama

Minggu, 29 Januari 2023 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Tidak Percaya Cinta pada Pandangan Pertama
Beberapa zodiak tidak percaya cinta pada pandangan pertama. Orang dengan zodiak ini ragu bahwa mereka dan yang lainnya bisa jatuh cinta dalam sekejap. Foto/Film English
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak tidak percaya cinta pada pandangan pertama. Orang dengan zodiak ini ragu bahwa mereka dan yang lainnya bisa jatuh cinta dalam sekejap.

Begitu juga saat keluarga mereka memperkenalkan seseorang. Umumnya, zodiak ini akan membutuhkan proses untuk memiliki chemistry dengan orang lain.

Meskipun zodiak ini tidak tertarik pada cinta pandangan pertama, namun mereka selalu melakukan yang terbaik untuk membuat orang lain bahagia. Bahkan mereka sering mengutamakan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka sendiri.

Berikut daftar zodiak yang tidak percaya cinta pada pandangan pertama dilansir dari Pinkvilla, Minggu (29/1/2023).



1. Cancer

Cancer memiliki keyakinan yang kuat pada kepercayaan dan persahabatan, tetapi mereka ragu untuk menerima cinta. Meskipun zodiak ini sering mendasarkan keputusan pada perasaan, mereka tidak percaya ditakdirkan untuk bersama satu orang yang telah ditentukan.

Cancer mendasarkan hubungan mereka pada kerja keras dan persahabatan timbal balik daripada chemistry dan ketertarikan awal.

2. Aquarius

Beberapa orang memiliki kemampuan alami untuk menambahkan romansa ke setiap aspek kehidupan ketika mereka ingin bertemu pasangan. Orang-orang ini sering memanifestasikan pasangan yang mereka cari, tetapi Aquarius bukan salah satunya, karena percaya bahwa mereka tidak membutuhkan chemistry untuk jatuh cinta pada seseorang.

Zodiak ini membenci gagasan cinta pada pandangan pertama karena menganggapnya sebagai sesuatu yang tidak masuk akal.



3. Leo


Sebagai zodiak yang optimis, Leo memiliki kecenderungan untuk melihat sisi terang dari segalanya. Mereka memiliki semangat hidup yang besar, tetapi ini tidak termasuk soal cinta. Segala sesuatu bagi mereka dalam lingkup pribadi dan profesional kecuali konsep mencintai seseorang secara mendalam pada pandangan pertama.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah romantisme yang bersemangat dalam pernikahan, tetapi sering pesimis sebelum seseorang menerima hati mereka. Zodiak ini adalah tipe orang yang akan melangkah lebih jauh untuk mengenal pasangannya sebelum berkomitmen.

Sementara mereka percaya bahwa seseorang yang luar biasa ada di luar sana menunggu mereka, Sagitarius tidak pernah jatuh cinta pada pandangan pertama.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)