Rilis Lagu Baru, Super Girlies Usung Konsep Kekinian

Sabtu, 28 Januari 2023 - 23:55 WIB
loading...
Rilis Lagu Baru, Super Girlies Usung Konsep Kekinian
Super Girlies mengusung konsep kekinian pada perilisan lagu barunya yang berjudul I Miss You So Bad. Ini dapat dilihat dari segi penampilan para member. Foto/Instagram Super Girlies
A A A
JAKARTA - Super Girlies mengusung konsep kekinian pada perilisan lagu barunya yang berjudul I Miss You So Bad. Ini dapat dilihat dari segi penampilan para member sebagai identitas grup.

Selain itu, Super Girlies juga menghadirkan genre musik dan semangat baru. Girlband ini juga menambahkan nama mereka dengan Gliese yang menjadi wadah reuni para member.

Melalui I Miss You So Bad, Super Girlies mulanya akan muncul dengan empat member yakni Kinan, Laras, Sarah dan Mega. Namun, karena tujuan awal comeback ini sebagai reuni, tak menutup kemungkinan Super Girlies akan muncul dengan member lainnya yang sebelumnya pernah bergabung.

"Untuk saat ini di tahun 2023 melalui lagu I Miss You So Bad, kita akan muncul berempat yang sama-sama di Jakarta," kata Kinan saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).



"Tapi tidak memungkiri juga di kemudian hari akan ada member lain yang kembali hadir karena ini sebagai wadah reuni," sambungnya.

Member Super Girlies lainnya, Sarah menjelaskan bahwa comeback ini dilakukan karena memang para member menyadari mereka memiliki minat di bidang musik.

"Kita berpikir apa salahnya buat comeback lagi, kita suka karena passion kita di sini," jelas Sarah.

Kinanti juga menegaskan Super Girlies muncul dengan identitas baru yang lebih menunjukkan diri sendiri dan membuktikan jika girlband bukan hanya menjual visual. Mereka akan menunjukkan keseriusan melahirkan karya sebagai musisi dan seniman.



"Kita akan menunjukkan identitas kita sendiri, tampil dengan menjadi diri sendiri, kita berusaha mengerjakan secara individu dan menunjukkan kita bukan sebagai girlband as a visual aja tapi kita menjadi musisi, seniman yang berkarya," tandasnya.

Lagu I Miss You So Bad Super Girlies sudah bisa didengarkan di seluruh digital musik platform. Mulai dari Spotify, Apple Music, Joox, Resso, Deezer hingga Tidal.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4202 seconds (0.1#10.140)