Buka Kharisma Event Nusantara 2023, Keysha dan Devina Bikin Sandiaga Uno Kagum

Sabtu, 28 Januari 2023 - 22:30 WIB
loading...
Buka Kharisma Event Nusantara 2023, Keysha dan Devina Bikin Sandiaga Uno Kagum
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno kagum melihat penampilan Keysha Aditia Winardi dan Devina Anindita yang membuka Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno kagum melihat penampilan Keysha Aditia Winardi dan Devina Anindita yang membuka Kharisma Event Nusantara (KEN) 2023 di Pelataran Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (28/1/2023).

Atlte dance sport itu tampil dengan tarian yang membuat banyak pasang mata takjub, termasuk Sandiaga. Meski awalnya aksi Keysha dan Devina dihujat masyarakat bahkan disebut perusak generasi bangsa, kini keduanya bajir pujian karena prestasi mereka.

Begitu juga dengan Sandiaga yang penasaran dengan sosok Keysha dan Devina. Usai mereka tampil, Sandiaga pun bertanya-tanya kepada mereka.

“Ini aku pengin tanya, ini yang sempat viral kemarin. Ini bagian dari penyelenggaraan event. Sejak tahun berapa?” tanya Sandiaga di Pelataran Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (28/1/2023).





“Tahun 2019,” jawab Keysha.

“Pertama kali tertarik dengan dance dar imana?” tanya Sandiaga lagi.

“Awalnya kan saya hobi terus ketambah ada temen kakak saya yang lagi ngebutuhin atlet. Awalnya juga suka joget TikTok,” jawab Devina.

Sandiaga pun kembali menanyakan tentang perasaan mereka yang sempat viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)