Ulang Tahun ke-24 Dapat Kejutan dari Atta Halilintar, Thariq: Kaget Banget

Minggu, 29 Januari 2023 - 07:38 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-24 Dapat Kejutan dari Atta Halilintar, Thariq: Kaget Banget
Thariq Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun. Thariq pun mendapat kejutan spesial dari keluarga dan kerabat dekatnya di hari ulang tahunya, Minggu (29/1/2023) dini hari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun. Thariq pun mendapat kejutan spesial dari keluarga dan kerabat dekatnya di hari ulang tahunya, Minggu (29/1/2023) dini hari.

Tampak hadir sang kakak, Atta Haliintar, Aurel Hermansyah serta kakak dari Fuji, Fadly Faisal dalam barisan keluarga dan kerabat yang memberi kejutan ulang tahun untuk Thariq.

Menilik dari unggahan Instagramnya, Thariq dan Fuji sebelumnya tampak menghadiri pernikahan Kiki Saputri - M.Khairi sebelum menghabiskan waktu bersama di malam pertambahan usia Thariq. Thariq membagikan potret dirinya dan Fuji yang 'mampir' di tenda warung pecel lele.

"Habis nangis-nangisan berdua," tulis Thariq Halilintar dikutip dari unggahan Instagram storiesnya, Minggu (29/1/2023).



Beberapa waktu berselang, Thariq pun mendapat kejutan spesial dari keluarga dan kerabat yang sudah menunggu di rumahnya. Dekorasi yang didominasi warna gold dan hitam tampak menghiasi rumah Thariq. Keluarga dan kerabat yang hadir pun heboh menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Thariq.

Saat momen pemotongan kue ulang tahun, terdengar dari video yang dibagikan bahwa potongan kue pertama diberikan untuk sang kakak tercinta, Atta Halilintar.

Fuji juga turut membagikan potret kolase kebersamaannya dengan Thariq saat momen ulang tahun itu. Mulai dari foto saat di warung pecel lele, bersama keluarga dan kerabat saat perayaan ulang tahun serta yang terakhir, potret romantis bersama Thariq.

"Selamat ulang tahun ya," tulis Fuji dalam keterangan foto itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)