Aurel Hermansyah Pasang Alat Kontrasepsi, Ogah Punya Anak Lagi?

Minggu, 15 September 2024 - 12:00 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Pasang...
Aurel Hermansyah terang-terangan mengaku memutuskan untuk memakai alat kontrasepsi. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah terang-terangan mengaku memutuskan untuk memakai alat kontrasepsi. Apakah membatasi punya anak lagi?

Aurel Hermansyah ternyata punya alasan tersendiri memutuskan untuk memakai alat kontrasepsi. Pasalnya, saat ini dia tengah menjalani program diet. Istri Atta Halilintar ini pun tak mau usaha dietnya gagal dan berujung pada kehamilan anak ketiga.



"Tapi sekarang aku udah pasang spiral supaya istirahat dulu," ujar Aurel Hermansyah dikutip dari FYP, Minggu (15/9/2024).

Diketahui, Aurel Hermansyah terlihat lebih langsing belakangan ini. Ternyata dia sukses menurunkan berat badannya hingga sekira 15 kilogram.

Berat badan yang kembali ideal ini membuatnya bahagia. Namun, reaksi Atta ketika bobotnya makin berkurang justru memintanya untuk berhenti diet. Alasannya badan sang istri sudah terlihat kurus.

"Dia sekarang malah, 'Kamu sudah kurus banget. Sudah sayang kamu jangan diet-diet lagi'," ungkap Aurel Hermansyah.

Beda dari Atta, Aurel Hermansyah justru mengaku belum puas dengan penampilan. Oleh sebab itu ia ingin melanjutkan dietnya hingga turun lagi sebanyak 6 kilogram.



"Akunya mau lebih kurus lagi. Aku mau turun 6 kilo lagi," kata Aurel Hermansyah.

Ibu dua anak itu menargetkan akan selesai menjalani program diet pada November mendatang. "Aku sih targetnya, November udah gak diet- diet lagi," ujar Aurel.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)