Meet and Greet Cast Film Webseries Fake Nerd Girl Sambangi SMAN 37 Jakarta

Minggu, 29 Januari 2023 - 13:43 WIB
loading...
Meet and Greet Cast Film Webseries “Fake Nerd Girl” Sambangi SMAN 37 Jakarta
Untuk ikut mempromosikan sebelum penayangan, pihak produser membuat acara Meet & Greet Cast Film Webseries Fake Nerd Girl berlangsung di Lab School, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk ikut mempromosikan sebelum penayangan, pihak produser membuat acara Meet & Greet Cast Film Webseries "Fake Nerd Girl" berlangsung di Lab School, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Acaranya sendiri berlangsung dengan heboh dan meriah.

Rencananya selain di Lab School, Rumah Produksi Gibran Putra Bungsu juga menggelar Meet & Greet Cast Film Webseries Fake Nerd Girl di SMAN 3 Jakarta, SMAN 37 Jakarta.

Di setiap gelaran dihadiri Executive Producer Hardil.S dengan didampingi sang Sutradara Wisnu Kuncoro juga para Cast Fake Nerd Girl seperti Adzwa Aurelline yang berperan sebagai Keyla. Permata Jingga, )Rachel), Raihan Bhakti (Kanet), Nadya Ulya (Lauren), Lisa Mae (Agata), Azriel Satria (Leon), Rifky Dee (Kevin), Jezline Da Costa (Viona), Alzio (Alex) , Michael Adam Rickard (Gerald) dan Bella Albian (Dinda).

“Aku senang banget terlibat dalam web series ini. Ceritanya seru, pemainnya oke banget. Semuanya relate banget dengan para remaja,” ujar Adzwa Aureline dengan semringah disela sela meet n greet di SMAN 37, belum lama ini.



Emiliano Fernando Cortizo, bintang tamu yang ikut hadir dalam gelaran ini ikut menambahkan bahwa Web series ini seru banget. "Aku banget gitu. Apalagi ada afegan adegan motoran. Wuiih pokoknya seru banget deh,” kata model yang juga personel dari grup band NeXGen.

Emil sendiri jadi pemeran utama dalam Web Series Raja dan Ratu yang juga di produksi oleh Rumah Produksi Gibran Putra Bungsu yang memang lagi gencar-gencanya memproduksi web series remaja. Utamanya cerita yang sebelumnya dirilis lewat novel.

Akan halnya Aurel, penulis novel yang mengaku senang banget karena novelnya di web serieskan. ”Senang dan bangga karyaku dibikin web series. Apalagi sampai 6 episode dan ada rencana dilanjut dengan sesion kedua. Mungkin karena ceritanya relate banget dengan remaja. Mudah mudahan banyak di tonton ya,” cetusnya.

Sama halnya Aurel, penulis novel yang mengaku cukup terkejut karena novelnya di web serieskan. "Surprise, senang dan bangga karyaku dibikin web series. Apalagi sampai 6 episode. Ceritanya relate banget dengan remaja. Mudah mudahan banyak di tonton ya,” tandasnya.

Rencananya Webseries “Fake Nerd Girl” akan tayang di platform Genflix 28 Januari 2023. Novelnya sendiri diterbitkan oleh Glorious Publisher.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)