Menggalau di Skydeck Sarinah

Senin, 30 Januari 2023 - 08:50 WIB
loading...
Menggalau di Skydeck Sarinah
Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (27/01). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (27/01). Acara yang dibawakan Laras Tahira dan Shandy luo kembali hadirkan Musisi Tanah Air yaitu Allan Andersn & Ify Alyssa.

Globalkustik kali ini dibuka oleh penampilan dari Allan Andersn, dia membawakan 3 lagu andalannya. Allan baru saja merilis single Jalan yang berbeda, single ini bercerita tentang seseorang yang sudah ‘legowo’ akan keputusan pasangannya untuk berpisah, namun masih berharap mereka berdua bisa berteman.



Dan penutup Globalkustik kali ini adalah Ify Alyssa. Ify membawakan 2 lagu andalannya, Ify baru aja merilis single Semesta Menari, single ini juga sekaligus menjadi single pertama untuk album keduanya Ify Alyssa.

“Sebetulnya masih ada benang merah dengan lagu-lagu di album pertama karena komposisi musik masih aku yang buat, tapi mungkin ada sedikit suasana baru di aransemen musik dan lirik. Belakangan ini aku lagi suka tulis lirik yang mudah dimengerti”, ucapnya.



Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (03/02)
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)