Tio Pakusadewo Ngaku Pernah Berantem di Dalam Sel Tikus Gegara Rebutan Tempat Tidur

Senin, 30 Januari 2023 - 13:03 WIB
loading...
Tio Pakusadewo Ngaku Pernah Berantem di Dalam Sel Tikus Gegara Rebutan Tempat Tidur
Tio Pakusadewo mengaku pernah berantem di dalam sel tikus dengan narapidana lain. Penyebab perkelahian Tio pun dipicu karena berebut tempat tidur. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Tio Pakusadewo mengaku pernah berantem di dalam sel tikus dengan narapidana lain. Penyebab perkelahian Tio pun dipicu karena berebut tempat tidur.

Insiden ini terjadi saat Tio menjalani tahanan kasus narkoba beberapa waktu lalu. Aktor senior itu mengaku tak tahan berada di sel tikus. Terlebih, dia harus berada di sel sempit itu selama 10 hari.

"Ini mesti ada cara gimana caranya supaya bisa baringan. Akhirnya gue cari ada nih orang yang badannya gede," kata Tio dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (30/1/2023).

Tio akhirnya mengurangi jumlah narapidana yang ada dalam ruangan tersebut. Ini dilakukan demi bisa tidur berbaring dengan jumlah napi yang lebih seidikit.





"Gue bisik-bisik ke mereka nih, 'Kita gebukin yang badannya kecil asik nih'. Supaya ramai, nanti sipir tahu biar nggak jadi keributan, mereka pindah. Terjadilah peristiwa itu, kemudian sipirnya datang," jelas Tio.

"Tiga orang yang kita gebukin itu dipindahin supaya nggak terjadi keributan lagi. Dipisahin, baru bisa selonjoran. Nah nyaman, baru bisa tidur itu, dua di bawah, dua di atas," sambungnya.

Sementara itu alasan bintang film Mencuri Raden Saleh ini masuk sel tikus karena melakukan kesalahan. Tio ditahan bersama enam narapidana lainnya.

"Ada yang tidur berdiri, meringkuk, dan lain-lain ya kan. Pengap, bau, gue pikir namanya aja sel tikus, karena ada satu yang udah hilang akal kayaknya, dia itu tiap malam tangannya gini (ngeluarin tangan dari balik jeruji)," ujar Tio.



"Gue pikir ngapain ini orang ya? Itu nangkep tikus beneran nangkep tikus, dipatahin lehernya sama dia cuma buat dimainin gini terus dibuang gitu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)