Celine Evangelista Akui Insecure Berstatus Janda Anak 4: Laki-Laki Lihat Gue Kayak Udah Males

Senin, 30 Januari 2023 - 13:24 WIB
loading...
Celine Evangelista Akui Insecure Berstatus Janda Anak 4: Laki-Laki Lihat Gue Kayak Udah Males
Celine Evangelista mengaku insecure dengan statusnya saat ini. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista mengaku insecure dengan statusnya saat ini. Diketahui, sudah sekitar dua tahun terakhir Celine menyandang status janda usai bercerai dengan Stefan William.

Hal itu diungkapkan Celine Evangelista saat berbincang dengan Maia Estianty. Celine curhat betapa ia mengkhawatirkan diri sendiri saat ingin memutuskan bercerai untuk kedua kali. Terlebih dia juga memiliki empat anak.



"Aku tuh suka insecure sama diri aku. Karena gue udah nginjek 30 tahun. Gue takut lagi, mau jadi janda, mana anak empat," kata Celine, dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Senin (30/1/2023).

Celine mengaku, sempat takut membayangkan kehidupan pribadinya di masa mendatang jika bercerai dari Stefan kala itu. Artis kelahiran 1992 ini khawatir kelak tak akan ada lelaki yang mau menikahinya mengingat riwayat rumah tangga dia sebelumnya.

"Pada saat mau cerai itu, aduh jadi janda lagi nih, anak empat. Laki-laki ngelihat gue juga kayaknya sudah males deh. 'Ya elah anaknya empat, nggak deh gue cari yang lain aja, masih banyak', gitu kan. Gue tuh punya pikiran kayak gitu," tutur Celine.



Mendengar kekhawatiran Celine, Maia Estianty menganggap wajar hal tersebut. Pasalnya, menurut Maia, di usia 20 menjelang 30-an seperti Celine, seseorang tengah dalam masa pencarian jati diri. Hanya, janda Ahmad Dhani itu berpesan pada Celine agar tidak terus-menerus terjebak dalam pemikiran tersebut.

"Kalau keterusan nanti takutnya malah menjadikan sesuai dengan apa pikirannya kita," ujar Maia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)