Zeta Prive Siap Harumkan Indonesia di New York Fashion Week 2023, Trisha Chas: Ingin Jadi Seperti Hermes

Senin, 30 Januari 2023 - 18:06 WIB
loading...
A A A
Zeta Privé terundang dalam fashion show NYFW melalui group show "Indonesia Now". Enam desainer tanah air terpilih akan memperlihatkan koleksinya pada runway NYFW. Setiap desainer Indonesia akan menampilkan 10 looks -nya.

Adi Surantha selaku Personal Stylist mengungkapkan fashion show kelas dunia seperti New York Fashion Week memberikan tempat bagi talent baru dan Negara berkembang seperti Indonesia

“Untuk kurasi di ajang ini panitia ada komunitas NFW untuk presentasikan kenalkan brand dan ini masuk di Indonesia di lirik sehingga brand baru itu juga diberikan kesempatan dengan persyaratan yang diberikan meski baru tapi memberikan karya berbeda,” ucapnya.

Dia memuji kualitas dari hasil rancangan Trisha yang terbilang visioner karena menciptakan karya yang fashionable dan Wearable yang begitu diterima oleh masyarakat dunia.

“Menurut aku secara selera ternyata Trisha cukup visioner pas liat karena baru diserahkan beberapa ternyata sudah beberapa mixing dari desain dia punya punya fashion sense meski gak sekolah fashion. Koleksinya fashionable ikuti tren dsn wearable cukup surprise dan bangga dia punya fashion sense bagus meski gak punya backround,” pujinya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)