Indonesia Kids' Choice Awards 2015 Hadir Lebih Berwarna

Senin, 08 Juni 2015 - 18:02 WIB
Indonesia Kids Choice Awards 2015 Hadir Lebih Berwarna
Indonesia Kids' Choice Awards 2015 Hadir Lebih Berwarna
A A A
JAKARTA - Indonesia Kids' Choice Awards 2015 akan kembali hadir. Ajang bergengsi tahunan yang selalu dihadirkan oleh Global TV ini bakal lebih berwarna.

Kali ini, Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards akan mewujudkan imajinasi anak-anak Indonesia dalam mengeksplor kreativitas anak-anak Indonesia dan mewujudkan imajinasi mereka dalam bentuk karya seni. Ini adalah acara di mana anak-anak dapat membawa hasil kerajinan mereka sendiri dan bersenang-senang dengan slime pada waktu yang bersamaan.

Selain itu panggung kreasi penuh warna yang akan mengantarkan anak-anak dalam pesta slime terhebat tahun ini. Tak hanya itu, set panggung akan didesain apik serta imajinatif lengkap dengan ornamen-ornamen kreatif seperti crayon warna-warni, giant robot, dan hasil kerajinan tangan lain yang akan membuat panggung ini semakin meriah dan tentunya slime dimana-mana.

Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2015 yang selalu menggunakan slime bukan hanya sebuah hiburan spektakuler dengan aksi-aksi mengagumkan dari para artis pengisi acara dan pesta slime yang penuh kejutan. Ajang ini juga merupakan konsep keseluruhan yang edukatif khusus untuk anak-anak.

Keceriaan event kali ini akan dipandu dengan meriah oleh Zsa-Zsa, Joshua Suherman, Romaria Simbolon, Tissa Biani dan juga Rangga Smash yang merupakan host program anak terkenal dari Global TV, Hompimpa. Penonton yang hadir langsung di tempat acara maupun layar kaca juga akan disuguhkan aksi panggung keren dari bintang tamu seperti Kotak, JKT48, Virzha idol, Raisa, Romaria, Syahrini, Idol Junior dan juga artis-artis pembaca nominasi dengan gimmick-gimmick seru.

Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards memungkinkan anak-anak untuk mendukung idola favorit mereka di seluruh dunia film, musik, olahraga, televisi, dan banyak lagi. Voting yang sudah dimulai sebelumnya dan masih berjalan saat ini hingga 10 Juni, telah sukses mengajak para fans untuk mendukung dan memilih idola favorit mereka.

Ajang bergengsi ini akan ditayangkan secara live dari Studio 4 MNCTV di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2015 mulai pukul 18.00 WIB. Event spesial ini akan menggabungkan konser musik, panggung bermain, dan pesta slime yang menakjubkan dalam satu panggung.

Berikut daftar nominasi Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2015:

1. Penyanyi Favorit:
a. Afgan
b. Ayu Ting Ting
c. Raisa
d. Syahrini
e. Tulus

2. Band/Duo/Grup Favorit:
a. JKT48
b. Kotak
c. Noah
d. RAN
e. Wali

3. Aktris Terfavorit:
a. Chelsea Islan
b. Citra Kirana
c. Jessica Mila
d. Prilly Latuconsina
e. Shahnaz Shadiqaa

4. Aktor Terfavorit:
a. Aliando Syarief
b. Ammar Zoni
c. Andi Arsyil
d. Joe Taslim
e. Kevin Julio

5. Kartun Favorit:
a. Adit & Sopo Jarwo
b. Doraemon
c. Naruto
d. Spongebob Squarepants

6. Host Favorit:
a. Boy William
b. Danang - Darto
c. Gilang Dirga
d. Raffi Ahmad
e. Sule

7. Magician Favorit:
a. Bow Vernon
b. Dedy Corbuzier
d. Demian Aditya
d. Denny Darko

8. Icon OF The Year:
Special Public Figure
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7486 seconds (0.1#10.140)