Pesan Ivan Gunawan untuk Bunda Corla yang Pulang ke Jerman Hari Ini

Selasa, 31 Januari 2023 - 16:20 WIB
loading...
Pesan Ivan Gunawan untuk Bunda Corla yang Pulang ke Jerman Hari Ini
Ivan Gunawan menulis pesan untuk Bunda Corla yang pulang ke Jerman hari ini. Pesan itu disampaikan Ivan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan menulis pesan untuk Bunda Corla yang pulang ke Jerman hari ini, Selasa (31/1/2023). Pesan itu disampaikan Ivan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Ivan membagikan video kebersamaannya dengan Bunda Corla. Selama 2 minggu berada di Indonesia, pria yang akrab disapa Igun itu selalu menemani Bunda Corla.

Mulai dari makan bersama, mengisi program televisi hingga menggelar konser di beberapa kota di Indonesia. Ivan pun mengatakan bahwa kehadiran Bunda Corla ke Indonesia memberikan banyak kejutan untuknya.

"Bun, besok kamu pulang, kembali ke rutinitas kamu yang dulu. Dua Minggu kamu di Jakarta penuh kejutan buat aku," tulis Ivan dikutip Selasa (31/1/2023).

Pesan Ivan Gunawan untuk Bunda Corla yang Pulang ke Jerman Hari Ini

Foto/Instagram Ivan Gunawan





Selain itu, Ivan juga menyampaikan bahwa di mana pun Bunda Corla berada, perempuan asal Medan itu akan selalu dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. Ini karena perempuan dengan julukan Ratu Jreng ini memiliki hati yang tulus dan baik.

"Aku yakin semakin banyak yang sayang sama kamu. Banyak sabar,” kata Ivan.

Bunda Corla awalnya pulang ke Jerman pada 3 Februari 2023. Namun ia memutuskan untuk mempercepat kepulangannya.

Pasalnya selama berada di Indonesia, Bunda Corla menuai pro dan kontra dari publik hingga beberapa temen artis. Seperti Nikita Mirzani hingga Farhat Abbas yang terus menyerang perempuan bernama asli Cynthia Corla Pricillia ini.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)