Padukan Teknologi dan Perawatan Tradisional dalam Kecantikan

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:59 WIB
loading...
Padukan Teknologi dan Perawatan Tradisional dalam Kecantikan
Kombinasi perawatan tubuh tradisional dan modern menggunakan teknologi terkini merupakan slaah satu terobosan unik. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Perpaduan teknologi dengan perawatan tradisional dalam kecantikan coba dihadirkan melalui kolaborasi Etrea Anti Aging Clinic dan Martha Tilaar Salon & Day Spa.

Dalam hal ini, teknologi yang digunakan salah satunya adalah pico laser treatment. Selain itu, terdapat juga treatment tarik benang yang menggunakan APTOS, meso dengan pluryal, botox, dan filler.

Direktur Etrea Anti Aging Clinic, Diany Pranata menyebutkan bahwa untuk mendukung perawatan kulit digunakan teknologi yang digabungkan dengan treatment tradisional Martha Tilaar.

Baca juga: Unik! Hotel Ini Mungkinkan Tamu Tidur di 2 Negara Sekaligus

Beberapa jenis perawatan tersebut, di antaranya memadukan body firm & dermo tapping untuk slimming, body contour dengan bengkung untuk refirming, dan pico laser dengan scrub dan pijat untuk post-natal treatment.

"Jadi, bagi ibu yang habis melahirkan, ini akan menjadi waktu menyenangkan untuk merawat dan memanjakan diri," ujar Wakil Direktur Martha Tilaar, Wulan Tilaar di kawasan Gandaria, Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Wulan Tilaar memaparkan jika pihaknya dan Etrea bergerak dan miliki misi yang sama. "Kita punya misi idealisme melalui ritual kecantikan yang menjaga keseimbangan kecantikan dalam dan luar tubuh yang harus terus dirawat kecantikannya," kata dia.

Wulan Tilaar menambahkan bahwa kombinasi perawatan tubuh tradisional dan modern menggunakan teknologi terkini merupakan perwujudan nyata dari salah satu konsep Martha Tilaar Spa, yakni tradisional yang relevan dengan gaya hidup modern.

Baca juga: Penyanyi Muda Sorenza Sukses Harumkan Indonesia di The 2022 Pinnacle Year End Award di Amerika Serikat

"Manusia terutama perempuan diciptakan cantik, tetapi harus menjaga kecantikan dengan berbagai cara perawatan secara alami lewat herbal Indonesia. Agar berhasil harus melalui proses ketekunan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)