Geram Putranya Difitnah, Ruben Onsu Layangkan Surat Peringatan Terbuka untuk Hater Betrand Peto

Rabu, 01 Februari 2023 - 07:47 WIB
loading...
Geram Putranya Difitnah, Ruben Onsu Layangkan Surat Peringatan Terbuka untuk Hater Betrand Peto
Ruben Onsu dan putranya, Betrand Peto. Foto/Instagram Betrand Peto
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu geram melihat maraknya potongan video yang beredar tentang putranya, Betrand Peto. Belakangan ini banyak oknum membuat video yang isinya menggiring opini tidak benar mengenai remaja 17 tahun tersebut.

Ingin memberi tindakan tegas, Ruben Onsu lantas membuat surat peringatan terbuka bagi para hater yang tega membuat video fitnah tentang Betrand Peto. Menurut Ruben, tindakan para oknum itu sudah semakin parah.



"Karena makin kayak sengaja, mereka makin menjadi-jadi. Saya nggak usah lawan mereka secara itu, langsung saya tantangin aja sekalian," kata Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (1/2/2023).

Surat peringatan terbuka tersebut diunggah melalui Instagram Ruben Onsu. Menggandeng kuasa hukum dari perusahaannya, para hater Betrand Peto diperingatkan soal video bernarasi tidak sesuai fakta.

"Unggahan yang mengandung informasi yang dibuat dengan narasi tidak sesuai fakta maupun narasi-narasi yang termasuk opini tidak baik yang diduga dapat menyebabkan pencemaran nama baik dari Betrand Putra Onsu," demikian tulisan dalam postingan Ruben di Instagram.



"Lebih lanjut video tersebut juga banyak yang diunggah dengan foto atau video yang sudah diedit untuk kemudian disebarluaskan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab," tambahnya.

Pihak Ruben Onsu meminta semua oknum yang mengunggah maupun menyebarluaskan video untuk segera menghapus konten fitnah mereka. Jika surat peringatan ini tidak diindahkan, Ruben tak akan segan mengambil langkah hukum.

"Apabila semenjak surat ini diterbitkan masih kami temukan akun yang melakukan kegiatan ini, maka akan kami proses sesuai ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia," pungkasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)
pixels