Diperlakukan Baik Selama di Jakarta, Bunda Corla Ngaku Berat Tinggalkan Indonesia

Rabu, 01 Februari 2023 - 11:11 WIB
loading...
Diperlakukan Baik Selama di Jakarta, Bunda Corla Ngaku Berat Tinggalkan Indonesia
Bunda Corla telah meninggalkan Indonesia pada Selasa (31/1/2023) malam. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Bunda Corla telah meninggalkan Indonesia pada Selasa (31/1/2023). Selebgram yang tengah hits itu harus kembali ke tempat domisilinya di Jerman untuk menjalani aktivitas seperti biasa.

Sebelum terbang ke Jerman, Bunda Corla mengaku berat meninggalkan Indonesia. Pasalnya selama di Jakarta, ia selalu menerima perlakuan baik dari para artis yang disebut sebagai anak, salah satunya Ivan Gunawan.



"Berat sih karena selama di Jakarta Igun selalu memperhatikan Bunda dari pertama nyampe, sampe pake protokol, pake polisi," ujar Bunda Corla di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (31/1/2023) malam.

Ketika melakukan jumpa fans di beberapa kota pun Ivan Gunawan selalu memperhatikan kenyamanan dan keamanan untuk perempuan bernama asli Cynthia Corla itu.

"Pas show juga selalu ngomong 'hati-hati Bunda jangan sampai ditarik-tarik', makan minumnya gimana tolong jagain. Pokoknya Ivan tuh memperhatikan Bunda seperti emaknya sendiri," ungkap Bunda Corla.

Selain itu, perempuan asal Medan ini juga merasa selama berada di Jakarta, Tuhan telah mengangkat derajatnya lantaran dikelilingi orang-orang yang tulus dan baik.



"Bahagia banget ketemu anak-anak Bunda, banyak yang sayang dan perhatian sama Bunda. Ini semua rezeki dari Allah. Bunda ngerasa kayak Allah ngangkat derajat Bunda," ujar Bunda Corla.

"Ya itulah, kalau kita jadi orang baik, yang di langit dan bumi akan sayang sama kita," sambungnya.

Setibanya di Jerman, Bunda Corla harus kembali bekerja sebagai karyawan restoran cepat saji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)