Bunda Corla Pulang ke Jerman Akhir Januari 2023, Janji Kembali Lagi untuk Isi Acara Sahur

Rabu, 25 Januari 2023 - 11:56 WIB
loading...
Bunda Corla Pulang ke Jerman Akhir Januari 2023, Janji Kembali Lagi untuk Isi Acara Sahur
Bunda Corla akan pulang ke Jerman pada akhir Januari 2023. Namun, perempuan 49 tahun itu berjanji akan kembali lagi ke Indonesia saat bulan Ramadhan mendatang. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Bunda Corla akan pulang ke Jerman pada akhir Januari 2023. Namun, perempuan 49 tahun itu berjanji akan kembali lagi ke Indonesia saat bulan Ramadhan mendatang.

Bunda Corla mengatakan akan menghibur penggemarnya melalui program acara sahur. Hal ini disampaikan perempuan yang menetap di Jerman itu pada saat siaran langsung Instagram.

"Kalau bisa pulang lagi, bunda pulang lagi pas bulan puasa. Entar bulan puasa Insya Allah bunda bisa pulang, bunda ngisi acara ya," kata Bunda Corla dikutip dari akun TikTok @bukanjejaka, Rabu (25/1/2023).

"Bangunkan kalian sahur ya, bangun kalian semuanya," lanjutnya.

Baca Juga: Bunda Corla Percepat Pulang ke Jerman, Ogah Bikin Ribut



Awalnya Bunda Corla berencana kembali ke Jerman pada Februari 2023. Namun, dia memutuskan untuk mempercepat meninggalkan Indonesia pada akhir Januari 2023.

Adapun alasan Bunda Corla percepat kepulangannya ke Jerman lantaran dirinya mengaku tidak ingin menyebabkan keributan di Indonesia.

"Karena bunda nggak mau recok-recok (ribut-ribut). Tadinya bunda pengin pulang tanggal 6 tanggal 5, tapi bunda percepat aja pulangnya," jelas Bunda Corla.

"Bunda nggak usah lama -lama disini,"tandasnya.

Baca Juga: Farhat Abbas Blak-blakan Risih dengan Bunda Corla, Ancam Laporkan ke Polisi Jika Tak Minta Maaf
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2939 seconds (11.252#12.26)