Tamara Bleszynski Minta Kakak Jual Hotel Ayah Jika Ingin Damai: Bagikan ke Ahli Waris

Rabu, 01 Februari 2023 - 18:20 WIB
loading...
Tamara Bleszynski Minta Kakak Jual Hotel Ayah Jika Ingin Damai: Bagikan ke Ahli Waris
Tamara Bleszynski minta sang kakak, Ryszard Bleszynski menjual hotel ayah, Zbigniew Bleszynski jika ingin damai. Syarat ini diberikan setelah Ryszard menggugat. Foto/Instagram Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Tamara Bleszynski minta sang kakak, Ryszard Bleszynski menjual hotel ayah, Zbigniew Bleszynski jika ingin damai. Syarat ini diberikan Tamara setelah Ryszard menggugatnya sebesar Rp34 miliar.

Hal itu disampaikan Tamara melalui unggahan di Instagram pribadinya. Mantan istri Mike Lewis ini mengatakan hotel tersebut merupakan Hotel Bukit Indah yang berada di kawasan Puncak, Jawa Barat.

"Ingin berdamai dengan aku? Jual Hotel peninggalan Almarhum Ayahku: Hotel Bukit Indah, Puncak, Cianjur, Jawa Barat dan bagikan kepada para ahli waris, sesuai keinginan Almarhum Ayahku, Zbigniew Bleszynski dalam Surat Wasiatnya Tahun 2001," tulis Tamara dikutip pada Rabu (1/2/2023).

Dalam unggahan tersebut, Tamara juga menuliskan nama-nama ahli waris yang berada di dalam surat wasiat sang ayah. Mereka di antaranya adalah dua kakaknya, adik dan kakak sang ayah serta tante.





"Para Ahli waris yg tertulis di surat Wasiat: Mendiang Kakakku JUREK BLESZYNSKI karena beliau sdh meninggal maka tertulis di surat wasiat, jatuh ke 2 anaknya: Jeremy Bleszynski & Sharon Bleszynski. Mendiang Kakakku TERESA BLESZYNSKI karena beliau sdh meninggal maka tertulis di surat wasiat, jatuh ke Anaknya: Edward Akbar," kata Tamara.

"BOLESLAW PIOTROWSKI (Adik ayahku di Polandia), LESZEK BLESZYNSKI (Kakak Ayahku di Polandia), ALINA MICHALSKA (Adik Ayahku di German), ANIA BLESZYNSKI (Adik Ayahku di polandia), MARLIN KERAP (Tante Marlyn di Indonesia)," lanjutnya.

Tamara pun secara tegas menyatakan bahwa dirinya akan terus mencari keadilan dan memperjuangkan hak-hak keluarganya yang termasuk ke dalam ahli waris. Ini sesuai dengan amanah sang ayah sebelum meninggal dunia.

"Demikian adalah sebagian dr Nama2 para ahli waris yg sedang aku perjuangankan jg agar mereka mendapatkan hak2nya," jelas Tamara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)