8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik

Rabu, 15 Juli 2020 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Di awal episode serial Extracurricular, Anda pasti berpikir bahwa karakter Jisoo (Kim Dong-hee) dan Gyuri (Park Ju-hyun) tidak cocok karena tidak memiliki banyak persamaan. Jisoo adalah seorang siswa yang teladan dan kurang mampu sedangkan Gyuri merupakan siswi populer dan juga kaya raya.

Ketika Gyuri mengatakan bahwa mereka berdua sedang berkencan, hal ini tentunya membuat teman-teman Gyuri terkejut. Namun, wali kelas mereka melihat bahwa sebenarnya Jisoo dan Gyuri memiliki kecocokan yaitu mereka sama-sama menanggung beban hidup sendiri tanpa meminta bantuan orang lain. Mereka adalah dua orang yang sangat kesepian dan juga bermasalah dengan orang tuanya.

Saat keduanya menjalani pekerjaan yang melibatkan kegiatan kriminal, Jisoo dan Gyuri pun akhirnya mengawali suatu hubungan yang spesial dan saling mengandalkan satu sama lain.

(Baca juga: Prison Playbook, Ceritakan Tradisi Makan Tahu bagi Mantan Tahanan di Korea )

4. Itaewon Class

Dalam serial Itaewon Class, Anda akan bertemu dengan karakter Jo Yi-seo (Kim Da-mi), seorang remaja wanita yang memiliki sifat kompetitif dan cenderung sosiopat. Walaupun dia seringkali tidak peduli dengan perasaan orang lain dan terlihat tidak bermoral, Jo Yi-seo akhirnya luluh ketika bekerja dengan Park Sae-ro-yi, seorang pemilik restoran yang sangat bijak dan dewasa.

Demi menjalankan bisnis restoran yang sukses, kedua karakter yang sangat berbeda ini akhirnya belajar dari satu sama lain. Dengan kecerdasannya, Yi-seo dapat membantu Sae-ro-yi mengubah model bisnisnya, sedangkan Sae-ro-yi mengajarkan Yi-seo untuk menghargai dan mengatasi sifat praduga terhadap orang lain. Kisah cinta mereka pun tumbuh seiring cerita berjalan.

5. Crash Landing On You

Seorang wanita Korea Selatan yang kaya raya mungkin sangat tidak mungkin untuk bertemu, bahkan mencintai seorang tentara asal Korea Utara. Namun, kisah cinta seperti ini lah yang digambarkan oleh Yoon Se-ri (Son Ye-jin) dan Kapten Ri Jung-hyeok (Hyun Bin) dalam serial Crash Landing on You. Drama yang sangat populer ini menampilkan pasangan yang sangat tidak mungkin terjadi di dunia nyata.

Tak hanya kisah cinta Se-ri dan Kapten Ri, Anda juga akan menyaksikan kisah cinta Seo Dan (Seo Ji-hye) sang pewaris departement store asal Korea Utara dan Gu Seung-joon (Kim Jung-hyun) yang merupakan seorang penipu dari Korea Selatan. Kedua hubungan tersebut sangat penuh dengan resiko sehingga Anda akan tidak sabar untuk menunggu episode-episode selanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)