Aldila Jelita Akui Tak Tahu soal Keuangan Indra Bekti: Aku Istri yang Dinyonyakan

Rabu, 01 Februari 2023 - 22:06 WIB
loading...
Aldila Jelita Akui Tak Tahu soal Keuangan Indra Bekti: Aku Istri yang Dinyonyakan
Aldila Jelita mengaku tak mengetahui soal keuangan Indra Bekti. Begitu juga soal bisnis yang dijalani hingga asuransi yang dimiliki suaminya itu. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Aldila Jelita mengaku tak mengetahui soal keuangan Indra Bekti . Begitu juga soal bisnis yang dijalani hingga asuransi yang dimiliki suaminya itu.

Perempuan yang akrab disapa Dila ini mengatakan ketidak tahuannya soal keuangan Bekti karena selama menikah, dirinya selalu diperlakukan sebagai istri yang dinyonyakan.

"Aku nggak pernah tahu soal bisnis dan segalanya. Kalau aku tanya, dia selalu bilang bisa mengatur itu semua," kata Dila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

"Aku itu istri yang dinyoyakan. Aku hanya seorang ibu dan istri," sambungnya.





Karena itu, saat mengetahui Bekti sakit dan harus menjalani operasi, Dila pun mengaku bingung. Sebagai istri, ibu dua anak itu mengaku sempat tidak tahu harus melakukan apa.

Begitu jual soal tagihan rumah sakit Bekti yang jumlahnya terbilang fantastis. Terlebih, saat itu artis 45 tahun tersebut harus melakukan dua kali operasi akibat pecah pembuluh darah di kepala.

"Aku bingung harus bagaimana. Aku nggak pernah pegang. Jadi aku panik gimana dan apa yang harus aku lakuka. Kalau asuransi tahu tapi tahunya ya hanya itu aja. Nggak tahu yang gimana-gimana lagi," jelas Dila.

Sementara terkait kesehatan Bekti, Dila mengungkapkan bahwa suaminya semakin membaik. Hanya saja, dia masih mengalani keluhan pada mata dan memori yang membuatnya berhalusinasi.



"Keadaannya Alhamdulillah udah more better. Masalahnya cuma di matanya sama memorinya masih 50 persen lah. Tapi memang kalau sehat, sehat banget," papar Dila.

"Cuma memori kalau diajak (ngomong) itu suka jadi acak kadul gitu. Jadi kayak punya halusinasi, kadang suka cerita ini, cerita ini," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)