Dirikan Agensi di China, Tao Segera Tinggalkan EXO?

Jum'at, 12 Juni 2015 - 19:17 WIB
Dirikan Agensi di China, Tao Segera Tinggalkan EXO?
Dirikan Agensi di China, Tao Segera Tinggalkan EXO?
A A A
SEOUL - Rumor hengkangnya Tao dari EXO kembali berembus kencang. Ini dipicu oleh kabar bahwa personel boy band fenomenal itu telah mendirikan agensinya sendiri di China.

Rumor ini berembus kencang setelah adanya laporan dari MyDaily. Laporan itu menyebutkan, Tao akan memulai aktivitas solonya di China dengan mendirikan agensi bernama Huang ZTAO Studio.

Jika memang benar dan Tao kemudian benar-benar hengkang, maka EXO bakal kehilangan lagi satu personelnya dari China, setelah Luhan dan Kris. Sudah bukan rahasia lagi jika Tao ingin segera mengakhiri kariernya di boy band naungan SM Entertainment itu.

Saat ini, SM Entertainment sedang dalam tahap negosiasi dengan Tao dan keluarganya. Agensi itu ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan baik-baik tanpa ada yang dirugikan.

SM Entertainment juga belum bisa mengonfirmasi kabar mengenai pendirian agensi Tao di China tersebut. Mereka juga belum memberikan komentar terkait masalah tersebut.

Menurut laporan MyDaily, kemungkinan Tao kembali bergabung ke EXO sangat kecil. Personel EXO asal China ini ingin melanjutkan kariernya di China. Dia ingin menjadi aktor seperti Luhan dan Kris yang sudah terlebih dahulu sukses.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9761 seconds (0.1#10.140)