Sukses Digelar di 3 Kota, Bunda Corla Is Back Party Bakal Dilanjutkan Lagi

Rabu, 01 Februari 2023 - 18:08 WIB
loading...
Sukses Digelar di 3 Kota, Bunda Corla Is Back Party Bakal Dilanjutkan Lagi
Bukan hanya menggelar acara Bunda Corla Is Back Party, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu juga menjalani serangkaian kegiatan lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bunda Corla belum lama ini kembali ke Indonesia untuk menjalani sejumlah agenda. Salah satu agenda utamanya adalah menggelar pertunjukan Bunda Corla Is Back Party di 3 kota yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Para penggemarnya atau yang biasa disebut anak-anak bunda tampak selalu memenuhi setiap venue Bunda Corla Is Back Party.

Bukan hanya menggelar acara Bunda Corla Is Back Party, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia itu juga menjalani serangkaian kegiatan sebagai brand ambassador dari MS Glow.

Baca juga: Pesan Ivan Gunawan untuk Bunda Corla yang Pulang ke Jerman Hari Ini

Sebagai seorang brand ambassador, Bunda Corla sempat melakukan berbagai kegiatan seperti pemotretan produk, hingga syuting iklan. Dia juga hadir di berbagai acara TV untuk menyapa para penggemarnya, serta pulang ke kampung halamannya di Medan.

Melihat kesuksesan acara Bunda Corla Is Back Party, founder MS Glow, Maharani Kemala pun menyampaikan jika pihaknya tidak menutup kemungkinan akan melanjut acara tersebut di beberapa kota Indonesia lainnya.



"Melihat besarnya antusiasme anak-anak bunda yang ingin melihat bunda tampil menghibur, sepertinya ada kemungkinan Bunda Corla Is Back Party bakal dilanjutin. Apalagi Bunda kelihatan senang sekali bisa tampil bernyanyi menghibur," tutur Maharani dalam keterangan persnya di Jakarta, baru-baru ini.

Kendati demikian, hal tersebut bergantung pada jadwal dan kesediaan Bunda Corla sebagai brand ambassador. "Ya tapi itu masih rencana, kita juga harus pikirkan kesehatan, waktu, dan kesediaan Bunda. Karena sebagai BA MS Glow, Bunda juga udah banyak kegiatannya," ujar Maharani.

Baca juga: Diperlakukan Baik Selama di Jakarta, Bunda Corla Ngaku Berat Tinggalkan Indonesia

Sementara itu, Bunda Corla sendiri sudah berpamitan kembali ke Jerman pada 31 Januari lalu, setelah sekitar 2 pekan berada di Tanah Air. Dia berada di Indonesia, lantaran tengah cuti dari pekerjaannya di sebuah restoran cepat saji di Jerman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)