Jelang Tayang Perdana, Drama Taxi Driver 2 Pamerkan Chemistry Ketiga Pemerannya

Kamis, 02 Februari 2023 - 08:46 WIB
loading...
Jelang Tayang Perdana, Drama Taxi Driver 2 Pamerkan Chemistry Ketiga Pemerannya
Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Shin Jae Ha memperlihatkan chemistry di antara mereka ketika berada di lokasi syuting Taxi Driver 2. / Foto: Instagram @Instagram @sbsdrama.official
A A A
SEOUL - Chemistry antar pemeran Taxi Driver 2 terlihat begitu erat. Lee Je Hoon , Pyo Ye Jin, dan Shin Jae Ha menunjukkan hal tersebut ketika di lokasi syuting.

Drama yang akan mulai tayang 17 Februari 2023 ini sendiri berkisah tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam bagi korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.

Setelah musim pertama yang sukses pada 2021, Taxi Driver kembali untuk musim kedua akhir bulan ini.

Baca juga: Rahasia Ussy Sulistiawaty Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia Kepala Empat

"Saya merasa sangat nyaman dan senang bisa kembali ke sini lagi," ungkap Lee Je Hoon, seperti dikutip Soompi, Kamis (2/2/2023).

Begitu dia terjun ke latihan syuting Taxi Driver 2, tampak chemistry-nya dengan pemeran baru Shin Jae Ha.

Pyo Ye Jin juga menjelaskan kegembiraannya bisa kembali ke lokasi syuting dalam perannya sebagai Ahn Go Eun. Dia juga berlatih dengan Shin Jae Ha.

Pada saat yang hampir bersamaan, Shin Jae Ha menuturkan bahwa dirinya merupakan penggemar berat Taxi Driver musim pertama, jadi dia merasa terhormat bisa ambil bagian di musim kedua. "Sebagai penggemar berat musim 1, suatu kehormatan bisa bergabung dengan musim 2," ujarnya.

"Sejujurnya, saya sangat gugup sebelumnya, jadi saya benar-benar khawatir, tetapi Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin mendekati saya untuk membantu menenangkan saya, jadi saya pikir saya melakukannya dengan baik," beber Shin Jae Ha.

Menurut Shin Jae Ha, musim yang akan datang sedikit berbeda dari musim 1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)