Tepis Tudingan Nikita Mirzani soal Tunggak Pajak di Jerman, Bunda Corla Tunjukkan Slip Gajinya

Kamis, 02 Februari 2023 - 17:40 WIB
loading...
Tepis Tudingan Nikita Mirzani soal Tunggak Pajak di Jerman, Bunda Corla Tunjukkan Slip Gajinya
Bunda Corla menanggapi ocehan Nikita Mirzani yang menuding dirinya telah menunggak pajak di Jerman. Foto/Instagram Bunda Corla
A A A
JAKARTA - Bunda Corla menanggapi ocehan Nikita Mirzani yang menuding dirinya telah menunggak pajak di Jerman selama puluhan tahun. Bunda Corla membuktikan bahwa tudingan itu tidak benar lewat rincian penghasilannya di slip gaji.

Seperti pernah diberitakan beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menuding Bunda Corla menunggak pajak selama bertahun-tahun yang jumlah totalnya mencapai Rp18 miliar.

Ingin membuktikan tudingan Nikita itu tidak benar, Bunda Corla lantas menunjukkan slip gajinya selama bekerja di restoran cepat saji di Jerman dan itu sudah dipotong pajak.



Slip gaji Bunda Corla yang dibeberkan akun TikTok @Wongdeso05 itu menunjukkan penghasilan kotor dan penghasilan bersihnya setelah dipotong pajak. Penghasilan kotor Bunda Corla adalah 2.739,11. Lalu dipotong pajak sehingga ia tinggal menerima gaji bersih sekitar 1.800-an.

Tak disebutkan itu dalam mata uang apa. Namun mengingat Bunda Corla berdomisili di Negeri Panser, diduga nominal yang disebutkan adalah dalam mata uang mark Jerman.

"Ini (gaji) kotor 2.739,11. Dipotong buat bayar pajak, bayar asuransi. Nah ini bersihnya Bunda terima segini. 1.800,16, dipotong tuh," kata Bunda Corla sambil menunjukkan angka-angka di slip gajinya, dikutip Kamis (2/2/2023).

Jika dikonversi ke dalam rupiah, gaji kotor Bunda Corla adalah sekitar Rp23 juta per bulan. Sementara gaji bersihnya setelah dipotong pajak dan lain-lain kira-kira Rp15 jutaan.


Tepis Tudingan Nikita Mirzani soal Tunggak Pajak di Jerman, Bunda Corla Tunjukkan Slip Gajinya

Foto/TikTok

Melihat video ini, netizen seakan lega dan meyakini bahwa Bunda Corla tidak akan lupa pada kewajibannya membayar pajak.

"Kayak,a kemarin2 ada bkg bunda corla gk bayar pajak.serius dpt info dr yg falid..nih bukyi,a bunda taat pajak ko..," komentar @Da,m****.

"Dimn" klo kerja ttp ( macam perusahaan )itu pajak dah dipotong lgs di slip gaji ttp semangat bunda corla," timpal tyas******.

"Diluar negri mah tertib pajak," tukas Sept***.

"Orang LN nerima pekerja dr negara laen juga ga bakal lepas tangan, semua nya udah d ptong2 biar ga ribet lagi," ujar Diya***********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)