Estetis dan Cozy, Calli Mera Tawarkan Sensasi Bersantap seperti di Santorini

Kamis, 02 Februari 2023 - 23:18 WIB
loading...
Estetis dan Cozy, Calli Mera Tawarkan Sensasi Bersantap seperti di Santorini
Calli Mera menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda. Foto/Istimewa
A A A
PASURUAN - Calli Mera menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda. Dengan mengusung konsep tempat yang unik serta ciri khas bangunan yang memadukan warna putih dan biru, resto ini akan membuat pengunjung merasa seperti sedang berada di Santorini, Yunani.

Ya, konsep Calli Mera memang terinspirasi dari Santorini. Resto yang didirikan oleh Steven Johnsons Tjan ini, namanya juga berasal dari satu kawasan di Santorini, yakni Kalimera. Namun untuk membedakan dengan daerah tersebut, tempat makan ini lantas dinamai Calli Mera.

“Kalau nama di Santorininya tuh pakai 'K', jadi Kalimera. Kalau kita pakai ‘C’ biar nggak sama banget gitu, jadi Calli Mera. Tapi, namanya sendiri memang diambil dari nama daerah di Santorini,” terang Aldo Ardiwilaga, Marketing Manager Petarung Group di Jakarta pada Kamis (2/2/2023).
Estetis dan Cozy, Calli Mera Tawarkan Sensasi Bersantap seperti di Santorini

Foto/Istimewa

Calli Mera yang resmi dibuka pada 2 Desember 2022 berlokasi di lereng gunung kawasan Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Saat berkunjung ke tempat ini, kita bakal disuguhi panorama pegunungan yang memanjakan mata. Pemandangan pegunungan yang serbahijau itu menjadi ciri khas Calli Mera yang membedakannya dengan tempat makan lain.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati udara sejuk dan segar di sini. “Calli Mera jadi destinasi buat keluarga atau teman. Istilahnya datang ke Calli Mera itu rasanya tenang, nyaman, dan senang,” kata Aldo lagi.

Soal menu, Calli Mera menawarkan grass fed calli mera steak, oxtail padang sambal ijo, iga penyet, korean jjajangmyeon, ayam geprek bengawan solo, dan salmon nori mentai.
Estetis dan Cozy, Calli Mera Tawarkan Sensasi Bersantap seperti di Santorini

Foto/Istimewa

Makanan penutup atau dessert juga ada, sebut saja black forest tiramisu, es puter pannacotta, jasuke, dan pisang bakar. Selain itu ada snack jagung bakar, chicken pop corn, tahu walik, dan masih banyak lagi.

Calli Mera buka tiap Senin hingga Jumat pukul 10.00-22.00 WIB, serta Sabtu pukul 07.00-23.00 WIB. Sedangkan pada hari Minggu resto ini beroperasi pukul 07.00-22.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)