6 Destinasi Museum Date di Jakarta, Bisa Kencan Sambil Tambah Value

Jum'at, 03 Februari 2023 - 05:50 WIB
loading...
A A A
5. Atsiri Sarinah
6 Destinasi Museum Date di Jakarta, Bisa Kencan Sambil Tambah Value

Foto/Instagram @atsirisarinah

Tidak hanya menjadi tempat kulineran dan berbelanja, Sarinah kini juga menyediakan ruang untuk berkreativitas yaitu di Atsiri Sarinah.

Rumah Atsiri Indonesia membuka aromatic wellness playground pertama di Indonesia dengan nama Atsiri di Sarinah. Tempat ini menjadi museum mini aromaterapi interaktif, yang berisi informasi terkait minyak atsiri.

Di sini kamu bisa menikmati area eksploratif untuk mengetahui aroma persona sendiri. Dengan membayar harga tiket masuk Rp50.000, kamu sudah bisa menikmati kegiatan-kegiatan yang ada di Atsiri yang tempatnya instagramable.

Kalau tertarik berkunjung, datang saja ke Gedung Sarinah Lantai 5, Jln. M.H. Thamrin No. 11, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

6. Museum Layang-Layang

Museum ini terletak di Jalan H. Kamang No. 38, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dengan membayar harga tiket masuk Rp10.000, kamu bisa melihat-lihat jenis layangan dari berbagai daerah dan negara.

Tidak hanya itu, museum ini juga membuka workshop membuat layang-layang dan melukis baju.

7. Museum Tekstil

Buat kamu yang suka outfit berkain, jangan sampai tidak mengunjungi museum ini. Museum Tekstil memamerkan banyak koleksi kain mulai batik, tenun, hingga peralatan tekstil. Kamu juga bisa lho melukis batik bersama pasangan di sini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)