6 Destinasi Museum Date di Jakarta, Bisa Kencan Sambil Tambah Value

Jum'at, 03 Februari 2023 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Kamu bisa mengelilingi instalasi seni di museum ini menggunakan roller skate. Selain itu, mulai dari karya seni sampai desain interiornya juga instagrammable.

Jika tertarik berkunjung, kamu perlu menyiapkan biaya Rp110.000-Rp135.000. Alamatnya ada di Roja by Moja Museum, Jln. Metro Pondok Indah Blok Tb No. 27, Jakarta Selatan.

3. Galeri Sophilia

Bosan dengan museum bertema kontemporer dan modern? Kamu bisa mengunjungi Galeri Sophilia. Museum ini mengusung tema klasik, mulai bangunan sampai koleksinya.

Galeri Sophilia menyajikan koleksi Eropa, dinasti China, sampai Amerika. Museum ini akan membuatmu merasa seperti tokoh utama di film era Reinassance. Uniknya, di sini pengunjung akan dipandu oleh guide yang menceritakan makna dari koleksi-koleksi di museum.

Harga tiket masuknya Rp100.000 dan kamu sudah bisa merasakan menjadi anggota kerajaan Eropa. Lokasinya ada di Calvin Tower Lt. 6-7, Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara.

4. Dialogue Artspace
6 Destinasi Museum Date di Jakarta, Bisa Kencan Sambil Tambah Value

Foto/Instagram @dialogue_arts

Dialogue Artspace menjadi salah satu galeri seni yang ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Tempatnya tidak seluas galeri seni kebanyakan. Selain menikmati keindahan karya seni yang dipamerkan, di sini kamu dan pasangan juga bisa menyantap hidangan yang dijual.

Harga masuk galeri ini gratis. Silakan berkunjung ke Jl. Kemang Selatan. No. 99A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kalau tertarik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)