Hasil Autopsi Mengonfirmasi Naya Rivera Meninggal karena Tenggelam

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:31 WIB
loading...
Hasil Autopsi Mengonfirmasi Naya Rivera Meninggal karena Tenggelam
Mendiang Naya Rivera. Foto/Getty Images/David Livingston
A A A
CALIFORNIA - Pihak berwenang kemarin (14/7) mengonfirmasi bahwa Naya Rivera meninggal akibat tenggelam di danau. Hal itu dipastikan lewat hasil autopsi atas jasad Naya.

Kantor Pemeriksa Medis Ventura County menyatakan, tak diragukan lagi bahwa jasad yang ditemukan di Danau Piru pada Senin (13/7) lalu adalah Naya Rivera berdasarkan pemeriksaan pada giginya. ( )

"Hasil autopsi menunjukkan meninggal karena tenggelam dan kondisi jasad sama dengan waktu dia tenggelam," demikian pernyataan resmi tim Pemeriksa Medis Ventura County, seperti dikutip laman Page Six.

Berdasarkan hasil autopsi tersebut diyakini pula bahwa alkohol maupun obat-obatan tidak ditemukan di dalam tubuh Naya, tapi tes toxicology bakal dilakukan. Selain itu, pihak berwenang juga menemukan luka traumatik pada jasad Naya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Naya Rivera menghilang sejak Rabu (8/7) pekan lalu saat sedang berperahu bersama anaknya di Danau Piru, California Selatan. Sedari awal pihak berwenang sudah menduga bintang 33 tahun itu tenggelam dan kemungkinan besar bakal ditemukan dalam kondisi meninggal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4890 seconds (0.1#10.140)