Ustaz Riza Muhammad Bagikan Pengalaman Atasi Benjolan di Tubuh

Jum'at, 03 Februari 2023 - 18:14 WIB
loading...
Ustaz Riza Muhammad Bagikan Pengalaman Atasi Benjolan di Tubuh
Ustaz Riza Muhammad mengungkapkan bahwa dirinya pernah memiliki masalah benjolan di bagian tubuhnya. / Foto: Instagram @ustdzrizamuhammad
A A A
JAKARTA - Ustaz Riza Muhammad mengungkapkan bahwa dirinya pernah memiliki benjolan di bagian tubuh. Dan hal ini juga umum dialami banyak masyarakat.

Menurut Ustaz Riza, penyebab terjadinya benjolan di leher dan di tempat lain paling sering adalah akibat kelenjar getah bening dan tiroid yang bermasalah.

Benjolan karena getah bening biasanya padat atau berisi cairan yang terbentuk di dalam tiroid, yakni kelenjar kecil yang terletak di dasar leher, tepat di atas tulang dada dan ketika mengalaminya benjolan bisa diraba.

Baca juga: Masyarakat Diimbau Lengkapi Dosis Vaksin meski Sudah Miliki Antibodi Covid-19

Hal itu tentunya harus segera diobati dengan menjaga asupan makanan yang tepat, serta didampingi dengan suplemen. Ustaz Riza juga mengonsumsi suplemen herbal yang dikhususkan untuk membantu mengatasi benjolan-benjolan tersebut.

"Iya, produk suplemen ini bisa membantu mengecilkan dan mengempeskan benjolan di bagian tubuh manapun, seperti di kepala, leher, ketiak, belakang telinga, tangan, dan bagian tubuh lainnya," jelas Ustaz Riza dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.

Setelah merasakan manfaatnya, Ustaz Riza pun mendukung suplemen Qahira itu agar bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat yang memiliki keluhan yang sama. "Qahira memiliki 3 varian, yakni teh, madu bajakah, dan minyak oles Qahira," ucap ustaz kelahiran Situbondo, 1 Mei 1983 ini.

Baca juga: Apa Arti Resesi Seks dan Bagaimana Fenomena Ini Terjadi?

Selain Ustaz Riza Muhammad, Qahira juga pernah digunakan sejumlah figur publik lainnya, seperti Alfy Saga, Kartika Putri dan Habib Utsman, Ustaz Solmed, Ustaz Wijayanto, Indro Warkop, Zaskia Adya Mecca, dr. Tirta, dr. Akbar Baza, hingga dr. Firdausy.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)