4 Artis Indonesia yang Operasi Anti Aging di Korea, Terbaru Titi DJ

Minggu, 05 Februari 2023 - 10:25 WIB
loading...
A A A
Diketahui bahwa Nikita Mirzani juga sempat melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dia mengungkapkan bahwa operasinya ini bukan hanya untuk kecantikan tetapi juga untuk kesehatan.

Karena sebelumnya Nikmir sempat menjalani oplas di Jakarta pada bagian hidung. Sayangnya terdapat bagian yang rusak dan harus diperbaiki, sebab itulah yang membuat aris ini kembali melakukannya di Negeri Ginseng.

Baca juga : Perbedaan Operasi Facelift dan Anti Aging yang dilakukan Titi Dj

3. Femmy Permatasari

Selebritis yang tenar di era 2000an ini juga diketahui sempat melakukan operasi plastik di Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu, ketika usianya telah menginjak 48 tahun.

Ibu dari tiga orang anak ini mengakui bahwa alasannya melakukan operasi plastik lantaran ingin selalu wajahnya terlihat awet muda.

4. Ivan Gunawan

Tidak hanya dari kalangan kaum hawa, Ivan Gunawan juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya sempat menjalani prosedur kecantikan seperti operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya.

Selebritis sekaligus desainer ini diketahui melakukan perombakan hidung tersebut di tahun 2020 lalu. Pria yang akrab disapa Igun ini juga sempat membagikan beberapa foto lawas sebelum menjalani operasi tersebut di akun instagramnya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)