Nonton Konser Dewa 19, AHY Nostalgia Masa Remaja Bareng Istri: Jadi Agak Lupa Usia

Minggu, 05 Februari 2023 - 14:00 WIB
loading...
Nonton Konser Dewa 19, AHY Nostalgia Masa Remaja Bareng Istri: Jadi Agak Lupa Usia
AHY dan istrinya, Annisa Pohan, hadir dalam gelaran konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium pada Sabtu (4/2/2023) malam. Foto/Instagram @agusyudhoyono
A A A
JAKARTA - Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023) malam sukses menghipnotis penonton. Baladewa dari segala lapisan masyarakat tumplek di JIS untuk bersenandung bersama.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak ingin ketinggalan untuk bernostalgia bersama 65 ribu Baladewa lain. AHY memboyong sang istri, Annisa Pohan, serta putri semata wayang mereka, Aira, untuk menjadi saksi perayaan 30 tahun Dewa 19 berkarya di belantika musik Indonesia.



"Di malam minggu (4/2), saya bersama istri @annisayudhoyono dan Aira larut diantara puluhan ribu lautan manusia yang hadir di Jakarta International Stadium untuk menikmati penampilan dari salah satu band legendaris Indonesia, @officialdewa19 dalam gelaran 30 tahun Dewa 19 dalam berkarya dan berkiprah di belantika musik Indonesia," tulis AHY, dikutip dari keterangan unggahannya, Minggu (5/2/2023).

AHY tampak larut dalam nostalgia. Saking semangat, sambil merangkul sang istri, AHY sampai bangkit dari tempat duduknya untuk ikut bernyanyi bersama. AHY mengungkapkan, ada beberapa lagu Dewa 19 yang dirasa begitu melekat dengannya sehingga ia antusias untuk menyanyikannya.

"Saya dan Annisa seperti bernostalgia dengan lagu-lagu yang menemani kami sejak masa remaja. Bisa dilihat dari semangat kami nyanyi lagu-lagu yang “gua banget” seperti Larut dan Munajat Cinta, jadi agak “lupa usia”," sambung pria 44 tahun itu.



AHY juga menyampaikan ungkapan selamat kepada pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, beserta seluruh personel yang berhasil mengguncang JIS dengan menyuguhkan penampilan penuh nostalgia. AHY berharap Dewa 19 tak pernah berhenti berkarya dan melanjutkan kiprah mereka di belantika musik Tanah Air.

"Terima kasih dan selamat ya Mas @ahmaddhaniofficial dan seluruh personil legend Dewa 19. Kalian semua keren banget! Semoga, Dewa 19 bisa terus eksis dan terus berkiprah dalam musik Indonesia. Sukses selalu!" tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)