Temani Delegasi ATF 2023, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Tujuan dan Mimpi Kita Sama

Minggu, 05 Februari 2023 - 18:24 WIB
loading...
Temani Delegasi ATF 2023, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Tujuan dan Mimpi Kita Sama
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo menemani tamu undangan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 makan siang dengan suasana yang begitu hangat. Foto/Rahman Faisal/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo menghadiri Business Luncheon hosted by CNN, Kraton 3 Yogyakarta Marriott Hotel, Sabtu (4/2/2023).

Dalam kesempatan itu Angela menemani tamu undangan ASEAN Tourism Forum (ATF) 2023 makan siang dengan suasana yang begitu hangat.

Saat menghadiri acara makan siang bersama para tamu undangan ATF 2023, Wamenparekraf Angela tampak anggun mengenakan batik bercorak hitam putih, dipadukan dengan celana panjang warna hitam.

Selain itu, make up look yang ditampilkan terlihat natural. Sementara, rambutnya indahnya dibiarkan tergerai. Membuat penampilannya semakin cantik, anggun serta berwibawa.



Sebelum acara makan siang berlangsung, Wamenparekraf Angela berbincang terlebih dulu dengan sejumlah tamu undangan ATF 2023. Di mana mereka membahas terkait pariwisata di Indonesia, khsususnya Bali yang merupakan salah satu wisata unggulan Nusantara.

Kemudian, Angela juga menjelaskan, destinasi wisata di Indonesia tidak hanya di Bali saja, melainkan terdapat tempat lain yang tak kalah menarik untuk bisa dikunjungi oleh para delegasi dan wisatawan mancanegara (wisman) lainnya.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif itu mengatakan, negara-negara ASEAN, termasuk Indonesia memiliki banyak ragam budaya di dalamnya. Termasuk sejarah, kekayaan alamnya yang luas dan indah.

"Ini adalah kesamaan kita bersama, serta tujuan dan mimpi kita (ASEAN) juga sama," ujar Wamenparekraf Angela.

Kemudian Angela berharap, dengan adanya ATF 2023 semakin mempererat hubungan antara negara-negara ASEAN, khsusnya dalam meningkatkan sektor pariwisata agar cepat pulih dan kembali menggeliat pasca pandemi.

Makan siang tersebut dihadiri juga oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno. Di mana mereka duduk dalam satu meja, menikmati setiap hidangan khas Nusantara yang disajikan spesial untuk para tamu undangan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)