Curhat soal Babysitter, Roger Danuarta Sebut Anaknya Sempat Diberi Makanan Basi

Senin, 06 Februari 2023 - 14:35 WIB
loading...
Curhat soal Babysitter, Roger Danuarta Sebut Anaknya Sempat Diberi Makanan Basi
Roger Danuarta mengungkapkan anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta sempat mendapat perlakuan buruk dari seorang baby sitter. Hal itu diungkapkan suami Cut Meyriska saat berbincang dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Roger Danuarta mengungkapkan anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta sempat mendapat perlakuan buruk dari seorang baby sitter. Hal itu diungkapkan suami Cut Meyriska saat berbincang dengan Irwansyah dan Teuku Wisnu.

Bukan hanya sekali, sudah beberapa kali baby sitter yang tak disebutkan namanya itu berbuat tak menyenangkan. Salah satunya adalah memberi Shaquille makanan basi.

Meski demikian, Roger Danuarta mengatakan, ada kemungkinan sang baby sitter tak sengaja melakukan hal itu. Pasalnya, baby sitter Shaquille ternyata tak memiliki pengalaman bekerja sebagai pengasuh anak.

"Kasus pertama itu setelah dicari tahu, dia ngasih makanan basi ke Shaquille. Kayaknya gak sengaja ya. Jadi Pertama karena dia gak ada pengalaman jadi baby sitter, sebelumnya dia jaga counter hp, dijadikan baby sitter di yayasan itu," kata Roger Danuarta, dikutip dari YouTube The Sungkars, Senin (6/2/2023).



"Ini kan nyawa ya, kepercayaannya yang musti tinggi tapi dikasih kualifikasinya begitu, buset dah, (iya) protes (ke yayasan)," lanjutnya.

Kasus makanan basi untuk Shaquille bukan satu-satunya yang membuat Roger Danuarta geram. Dia jauh lebih marah saat mengetahui anaknya jadi sering menangis.

Usai diselidiki, Shaquille mengalami kekerasan fisik dari sang baby sitter. Tangisan Shaquille cukup membuat Roger dan Cut Meyriska heran mengingat bocah itu tak biasa menangis.

"Tapi yang pertama ini gue gak semarah kasus kedua, dia nyakitin secara fisik gitu, mukul juga, terus lagi main tangannya dijepitin ke pintu mobil (mainan)," jelas Roger.

"Shaquille kan anaknya dari lahir gak pernah rewel, kita gak pusing ngerawatnya. Dan dia jarang banget nangis, ini kalau nangis artinya something wrong. Sampai sekarang dia masih trauma sama mainan mobilnya," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)